Le Minerale Klaim Bebas Kandungan BPA

Le Minerale Klaim Bebas Kandungan BPA

Le Minerale jadi minuman air mineral pilihan RHI-Istimewa-

JAKARTA,DISWAY.ID - Rumah Harapan Indonesia atau RHI menjadi rumah singgah untuk anak-anak yang sedang menjalani pengobatan dengan penyakit berat tidak menular. 

Umumnya, pasien di RHI kebanyakan dari keluarga tidak mampu yang berasal dari luar kota-kota besar di Indonesia. 

“RHI didirikan sebagai rumah singgah bagi anak- anak dengan penyakit berat tidak menular, seperti kanker dan lainnya, yang sedang menjalani pengobatan. Sebagai pendamping dan persinggahan bagi mereka, kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, termasuk kebutuhan sehari-hari," ujar Valencia Mieke Randa melalui keterangan resminya, Kamis, 5 Oktober 2022.

"Semua yang kami siapkan telah melalui pemilihan yang cermat untuk memastikan keamanannya, serta hanya yang terbaik untuk menjaga kesehatan mereka,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Kejagung Periksa 3 Orang Pihak Swasta Terkait Kasus Korupsi BTS Kominfo

Tak dipungkiri, anak- anak yang sedang menjalani perawatan, kondisi kesehatannya terganggu. Tak jarang pula, mereka mengalami sensitivitas dan penurunan daya tahan tubuh. Oleh karena itu RHI sangat memperhatikan apa yang mereka konsumsi. 

“Merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan kesemuanya (yang dikonsumsi) ini memenuhi standar kesehatan dan keamanan, termasuk air mineral. Kami banyak berkonsultasi dengan para ahli dan senang sekali saat menemukan Le Minerale yang kini telah menjadi bagian dari penyediaan air mineral di RHI,” jelas Valencia. 

Valencia paham benar bahwa ada beberapa hal yang menjadi kriteria air mineral yang aman bagi anak-anak sakit serta sedang menjalani pengobatan dan tinggal di RHI, di antaranya harus mengandung mineral berkualitas dan juga kemasan aman bebas BPA (Bisphenol A). 

"Selaku founder dan pengambil keputusan di RHI, saya paham bahwa memastikan kemasan bebas BPA sangatlah penting, khususnya bagi anak-anak penderita kanker. Oleh karenanya, kami sangat mengapresiasi komitmen Le Minerale yang memastikan kemasannya aman, bebas BPA. Inilah yang sangat kami butuhkan,” ungkap Valencia lagi. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI Terbaru Hari Ini untuk Plafond Pinjaman Rp35 Juta, Cicilan Cuma Rp700 Ribuan per Bulan!

Adapun Bebas BPA yang dimaksud, yaitu kemasan yang bebas dari kontaminasi senyawa kimia Bhispenol A (BPA) dalam kemasan makanan dan minuman. BPA dapat meresap pada makanan atau minuman yang ada pada wadah tersebut. 

Ketika BPA masuk ke tubuh manusia, akan bertindak sebagai pengganggu hormon endokrin. Artinya, ia dapat merusak keseimbangan produksi, fungsi sekresi, transportasi, kerja, dan pembuangan hormon alami yang terdapat pada tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: