Nissan Pamerkan Jajaran Produk EV dan Booth Interaktif pada Ajang Pameran JMS 2023

Nissan Pamerkan Jajaran Produk EV dan Booth Interaktif pada Ajang Pameran JMS 2023

Booth Nissan dalam Japan Mobility Show yang akan dibuka 25 Oktober 2023 -Nissan Motor Distributor Indonesia-

Nissan Ariya, Nissan Leaf 90th Anniversary, Nissan Sakura 90th Anniversary, Nissan X-Trail 90th Anniversary, dan Nissan Serena 90th Anniversary. 

BACA JUGA:Cek Prakiraan Cuaca Terbaru se-Jabodetabek Hari Ini, DKI Jakarta Masih Panas Tapi..

BACA JUGA:APK Game Fish Master Dimainkan Seru Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Juga Loh, 5 Misi Tambahan Ini Wajib Diselesaikan!

Turut dipamerkan juga Nissan Kicks 90th Anniversary, Nissan Aura 90th Anniversary, Nissan GT-R NISMO Special Edition, Nissan Z NISMO, Nissan Skyline NISMO, serta Formula R Race Car.

Keseruan JMS 2023 akan dimulai dari 25 Oktober 2023. Tidak hanya untuk dilihat, Nissan juga menghadirkan merchandise Nissan dan NISMO yang bisa dibawa pulang.

Menariknya lagi kenang-kenangan tersebut sesuai tema JMS dan 90th Anniversary Nissan.

Kemajuan teknologi Nissan turut dipamerkan melalui adopsi teknologi AI mulai 2 hingga 25 Oktober 2023 ada enam artis asal Jepang dan luar negeri yang menciptakan musik dengan tema AI meningkatkan kreativitas. 

BACA JUGA:Sekarang Juga Jemput LINK DANA Kaget Gratis Buat Kamu Senilai Rp 65 Ribu, Langsung Cair!

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE, dan Galaxy Buds FE, Cek Fitur-fitur Unggulannya Nih!

Musik-musik tersebut akan ditayangkan melalui kalan YouTube Nissan selama 24 jam. Jajaran mobil konsep pun akan muncul di kanal tersebut setiap minggu selama jadwal yang ditentukan. 

Informasi lain terkait mobil konsep yang diperkenalkan juga bisa dilihat pada website khusus Nissan Japan Mobility Show 2023. Informasi mobil konsep pun akan dipublikasikan secara berurutan. 

Banyak media yang menjadi tempat informasi tentang Nissan EV didapatkan. Tentunya yang paling menarik adalah menikmati secara langsung booth-nya pada Japan Mobility Show 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: