Samsung Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE, dan Galaxy Buds FE, Cek Fitur-fitur Unggulannya Nih!

Samsung Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE, dan Galaxy Buds FE, Cek Fitur-fitur Unggulannya Nih!

Samsung Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE, dan Galaxy Buds FE Hadirkan Fitur-fitur Unggulan Bagi Lebih Banyak Pengguna---Samsung

JAKARTA, DISWAY.ID - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan kehadiran FE series terbaru ke dalam ekosistem Samsung Galaxy.

Series terbaru itu ada Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE+, serta Galaxy Buds FE yang baru.

Mengusung desain ikonik yang tahan lama, kinerja canggih, kemampuan kamera dan audio terdepan, serta fitur lainnya, inilah rangkaian perangkat FE yang paling epic hingga saat ini.

BACA JUGA:Dirilis Oktober 2023, Harga Samsung Galaxy S23 FE 5G Dibanderol Segini, Lebih Murah dari S23!

Bagi kamu yang ingin merasakan perangkat flagship Galaxy untuk pertama kalinya, perangkat FE yang baru ini adalah titik awal yang sempurna.

"Di Samsung, kami berkomitmen untuk membawa inovasi kelas dunia kepada semua orang melalui pengalaman mobile yang epic, sesuai dengan gaya hidup mereka. Jajaran perangkat FE baru ini dilengkapi dengan kemampuan premium, baik digunakan sendiri atau sebagai bagian dari ekosistem terhubung, yang memungkinkan pengguna Galaxy untuk memaksimalkan kreativitas dan produktivitas mereka," ungkap TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics. 

Galaxy S23 FE: Desain Ikonik Galaxy S Series, Kamera Pro-Grade, dan Performa Gaming yang Lancar Dirancang untuk Meningkatkan Keseharian Anda

Galaxy S23 FE tetap setia pada desain ikonik S series dengan floating kamera baru dan finish premium yang dilindungi dengan ketahanan air dan debu IP68 untuk tampilan yang lebih elegan. Selain itu, seri ini menggunakan bahan daur ulang dan kemasan yang mengedepankan daya tahan, fungsionalitas, dan keberlanjutan. Tersedia dalam berbagai warna baru yang segar, Galaxy S23 FE memungkinkan pengguna memilih warna perangkat yang paling cocok dengan gaya mereka. 

BACA JUGA:Duh! Pria 36 Tahun Ngutang Usai Main dengan Wanita MiChat di Jakarta Barat, HP Samsung A11 dan ATM Dirampas

Momen sehari-hari menjadi lebih hidup di Galaxy S23 FE dengan fitur kamera pro-grade untuk membantu kamu mengambil foto dan video yang luar biasa.

Melalui lensa beresolusi tinggi 50MP dan zoom optik 3X, kamu bisa melihat detail yang tajam dalam setiap adegan.

Ketika malam tiba, Nightography di Galaxy S23 FE juga memungkinkan kamu mengambil foto selfie dan potret yang jelas dengan warna yang nyata. Dengan stabilisasi gambar digital canggih (VDIS), kamu bisa ambil foto yang stabil saat bergerak menggunakan kamera belakang dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Ketika berbicara mengenai pembuatan konten sempurna untuk diunggah, Galaxy S23 FE dapat menjadi studio pengeditan yang bisa kamu bawa ke mana saja.

BACA JUGA:Mengenal Flex Windows Terbaru di Samsung Galaxy Z Flip5, Makin Ajaib!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: