Selamat! NewJeans Terpilih Sebagai Penyanyi 'Gods', Lagu Tema Kejuaraan Dunia League of Legends 2023

Selamat! NewJeans Terpilih Sebagai Penyanyi 'Gods', Lagu Tema Kejuaraan Dunia League of Legends 2023

Comeback Juli 2023, NewJeans rilis album mini kedua bertajuk Get Up yang memiliki 6 lagu-Soompi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Girl group K-Pop NewJeans terpilih sebagai penyanyi lagu tema kejuaraan dunia e-sport League of Legends 2023.

Riot Games, pengembang video permainan, meluncurkan video musik dan lagu tema Kejuaraan Dunia League of Legends 2023 pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Lagu yang dinyanyikan oleh NewJeans itu berjudul 'Gods'. 

Dalam video musik tersebut menampilkan animasi yang menyoroti upaya serta kehormatan kemenangan para pemain yang menghadapi tantangan Kejuaraan Dunia League of Legends melalui kisah pemain terkenal League of Legends Deft atau Kim Hyuk Kyu. 

Video musiknya juga menyoroti adegan penting dari final kompetisi sebelumnya antara DRX dan T1, yang juga menampilkan pemain terkenal Faker atau Lee Sang Hyeok.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Super Shy' - NewJeans yang Populer: I'm Super Shy, Super Shy

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Kolaborasi NewJeans Bareng McD Bakal Hadir di Indonesia

Reaksi Netizen Korea

Saat video tersebut diposting, netizen meninggalkan komentar beragam. 

Ada yang terobsesi dengan lagu tersebut dan menyoroti suara anggota NewJeans, Hanni, Haerin, Hyein, Minji dan Danielle menyatu sempurna dengan animasi lagu tersebut.

"Bahkan sebelum lagunya dirilis, ada banyak pembicaraan tentang perbedaannya dengan gaya NewJeans, tapi secara pribadi, menurutku mereka melakukannya dengan cukup baik dan senang melihat sesuatu yang berbeda," puji seorang netizen.

Namun, ada juga yang merasa kecewa. Beberapa menilai keterlibatan NewJeans dalam lagu tema itu tidak membuat grup tersebut bersinar, dan tidak sesuai dengan kemampuan vokal mereka. 

"Aku capek sekali…Aku main LoL, dan lagu LoL World Cup sungguh mengecewakan," menurut seorang netizen.

"Saya tidak menentang NewJeans, tapi secara pribadi, menurut saya itu tidak cocok dengan mereka," komentar yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: