Pengemudi Ferrari yang Tabrak 5 Kendaraan di Bundaran Senayan Negatif Alkohol

Pengemudi Ferrari yang Tabrak 5 Kendaraan di Bundaran Senayan Negatif Alkohol

Kecelakaan mobil sport car Ferrari di Jalan Sudirman dekat Bundaran Senayan dini hari tadi, Minggu, 8 Oktober 2023-Viral media sosial-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kecelakaan yang disebabkan mobil sport car Ferrari di Jalan Sudirman dekat Bundaran Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu, 8 Oktober 2023 kemarin masih diselidiki Ditlantas Polda Metro Jaya

Diketahui bahwa pengemudi Ferrari senilai Rp 10 Miliar itu berinisial RAS (29). RAS yang mengemudikan mobil berkelir merah itu menabrak lima kendaraan dengan kecepatan tinggi, yang terdiri dari 3 sepeda motor dan 2 mobil termasuk taksi. 

BACA JUGA:Kronologi Ferrari Ringsek Terlibat Kecelakaan dengan Blue Bird dan 3 Motor

BACA JUGA:Polisi Jelaskan Kronologi Kecelakaan Ferrari yang Tabrak Sejumlah Kendaraan di TL Bundaran hingga Berujung Baku Hantam

Berdasarkan penyelidikan sementara, polisi memastikan saat kecelakaan terjadi RAS disebut tidak dalam pengaruh alkohol

"Dia dalam keadaan sadar (tak terpengaruh alkohol)," kata Kepala Seksi Laka Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha saat dikonfirmasi, Minggu, 8 Oktober 2023. 2023.  

Meski begitu, polisi tetap melakukan tes urine untuk memastikan kondisi RAS apakah ada dalam pengaruh obat-obatan lain. Polisi juga masih menyelidiki kasus kecelakaan ini. 

BACA JUGA:Ferrari Ringsek Parah Usai Tabrak Sejumlah Motor dan Taksi di Lampu Merah Bundaran Senayan, Endingnya Enggak Banget!

BACA JUGA:Dishub DKI Jakarta Pastikan Tak Ada CFD di Jalan Sudirman-Thamrin Hari Ini: Persiapan KTT ASEAN

"Iya, kami juga lakukan tes urine," ujar Diella. 

Adapun Ferrari yang dikemudikan RAS menabrak lima pengendara lain di Jalan Jenderal Sudirman pada Minggu pagi.

Sebelumnya, video kecelakaan Ferrari yang menabrak sejumlah pengendara saat tengah berhenti di lampu merah, Bundaran Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 8 Oktober 2023 pukul 04.00 WIB viral di media sosial. 

Tampak Ferrari itu rusak parah di bagian depan diikuti mobil taksi berwarna biru yang mengalami kerusakan.

BACA JUGA:Ada BRIN di Italia, Aryanto Misel Tolak Bongkar Kecanggihan Teknologi Nikuba di depan Ferrari dan Lamborghini: Hancurlah Saya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: