Wuling Air ev Menjadi Official Car Partner Konferensi Tingkat Tinggi AIS Forum 2023

Wuling Air ev Menjadi Official Car Partner Konferensi Tingkat Tinggi AIS Forum 2023

Sebanyak 100 unit Air ev Long Range ambil bagian dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan para delegasi.-wuling-

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh mobil ramah lingkungan ini adalah kemudahan untuk dikendarai dengan ukuran bodinya yang compact dan dilengkapi berbagai fitur modern sehingga memampukan untuk bergerak bebas di perkotaan. 

BACA JUGA:Sopir Penabrak Pengendara Motor di Kemayoran Jalani Tes Urine

BACA JUGA:IPW Sebut Kombes Irwan Sebagai Penyingkap Tabir di Kasus Pemerasan Pimpinan KPK Terhadap Mentan SYL: Dia Saksi Kunci!

Tak hanya itu, untuk pengisian daya Wuling Air ev juga mudah dan praktis.

Wuling turut memberikan pelatihan kepada 100 tenaga pengemudi dengan pengenalan dasar mengenai Air ev sekaligus praktik berkendara di berbagai situasi dan kondisi jalanan. 

Penguasaan materi, cara penggunaan, hingga pelatihan berkendara disampaikan langsung oleh tenaga ahli dari Wuling untuk mempersiapkan setiap personil yang melayani mobilitas para delegasi selama acara konferensi tingkat tinggi ini berlangsung. 

Dalam melancarkan operasional selama ajang KTT AIS Forum 2023, Wuling menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan untuk seluruh unit Air ev di Bali yang berlokasi di kawasan Jimbaran, Bali. 

BACA JUGA:Cara Klaim Saldo DANA Kaget Cepat dan Mudah, Siap Cair Ratusan Ribu!

BACA JUGA:Madonna-Gal Gadot Dukung Israel, Puluhan Ribu Gen-Z Beri Kritikan Pedas!

Tim Aftersales Wuling juga disiagakan untuk memantau dan memastikan kondisi unit yang berpartisipasi dalam gelaran KTT AIS Forum 2023 dalam kondisi prima. 

Layanan pemeliharaan yang disiapkan di Wuling Jimbaran Pool terdiri dari fasilitas pengisian daya, pemeriksaan rutin secara menyeluruh oleh teknisi berpengalaman, manajemen pool yang terintegrasi sampai Wuling Mobile Service (WMS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: