Menhan Prabowo Beri Penghargaan Dharma Pertahanan Utama Kepada Bamsoet dan 10 Tokoh Lainnya

Menhan Prabowo Beri Penghargaan Dharma Pertahanan Utama Kepada Bamsoet dan 10 Tokoh Lainnya

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menganugerahkan penghargaan Dharma Pertahanan Utama kepada sebelas tokoh di acara Gala Dinner dan Parade Senja 2023 di Kementerian Pertahanan, Senin 9 Oktober 2023.-Dok. Kemenhan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menganugerahkan penghargaan Dharma Pertahanan Utama kepada sebelas tokoh di acara Gala Dinner dan Parade Senja 2023 di Kementerian Pertahanan, Senin 9 Oktober 2023.

Penganugerahan yang tertuang dalam Keputusan Menteri Pertahanan Nomor : KEP/ 681/M/VI/2023 tentang Penganugerahan Penghargaan Dharma Pertahanan Utama. 

Penghargaan ini diberikan dengan alasan karena kesetiaan dalam menjaga dan menjalankan keutuhan NKRI. Menhan Prabowo menyerahkan penganugerahan tersebut berupa mendali dan piagam.

BACA JUGA:Soroti Kasus Korupsi di Kabinet Jokowi, NCW: Kementerian dan Lembaganya Sangat Lemah

BACA JUGA:Viral! Pedagang Tanah Abang Minta Shopee dan Lazada Ditutup, Netizen: Ngelunjak!

BACA JUGA:Rumah Ketua KPK Dikabarkan Digeledah, Kapolda dan Ketua RW Angkat Bicara

BACA JUGA:Rencana Spin Off Bandara Soekarno-Hatta dan I Gusti Ngurah Rai Bali Terungkap Tujuannya

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para senior, para pimpinan kita yang terus-menerus menunjukkan keteladanan dalam setiap langkah pengabdian kepada negara dan bangsa. Serta memberi inspirasi kepada kita sekalian akan kesetiaan dan pengorbanan besar yang mereka berikan. Hal itu merupakan contoh yang perlu kita banggakan,” tegas Menhan dalam keterangannya, Selasa, 10 Oktober 2023.

Pada kesempatan tersebut, Kemenhan memberikan penghargaan Dharma Pertahanan Utama kepada Bamsoet dan para Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Ahmad Muzani, Lestari Moerdijat, Jazilul Fawaid, Syarief Hasan, Hidayat Nur Wahid, Yandri Susanto, Arsul Sani dan Fadel Muhammad serta Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: