Pengemudi Tak Mampu Kendalikan, Mobil Sport Mewah Maserati Tabrak Pembatas Jalan hingga Ban Kiri Lepas

Pengemudi Tak Mampu Kendalikan, Mobil Sport Mewah Maserati Tabrak Pembatas Jalan hingga Ban Kiri Lepas

Mobil sport mewah Maserati mengalami kecelakaan tunggal, tabrak pembatas jalan di Jalan Asia Afrika, Senin dini hari. -Ilustrasi/Maserati Granturismo -

JAKARTA, DISWAY.ID-Kecelakaan tunggal dialami mobil sport Maserati di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat. Mobil mewah tersebut menabrak pembatas jalan hingga ban kiri lepas. 

Kecelakaan ini terjadi pada Senin 10 Oktober 2023 dini hari. Dalam video yang beredar di media sosial, mobil berkelir biru tua ini terlihat rusak. Tampak lampu dim yang menyala dengan body mobil yang ditutup plastik usai kecelakaan. 

Ban bagian kiri depan copot. Beton pembatas jalan juga tampak hancur berkeping-keping.

BACA JUGA: 3 orang Tewas dalam Kecelakaan di Kemayoran, Pengendara Innova Ditangkap

Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Petugas saat itu langsung menangani kecelakaan tersebut.

“Pada saat sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, kendaraan Maserati yang dikemudikan oleh Saudara EP melaju dari arah selatan menuju ke arah utara di Jalan Asia Afrika,” kata Diella, Rabu 11 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Pengemudi Mobil Ferrari Disebut Ngebut 100 Km/Jam Hingga Tabrak 5 Kendaraan di Senayan

Setiba di samping Hotel Fairmont, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Alhasil, mobil Maserati menabrak pembatas jalan.

“Sesampainya di TKP, tepatnya di samping Hotel Fairmont Jakarta, tidak dapat mengendalikan kecepatannya sehingga menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan rusaknya fasilitas umum,” tambahnya.

 

Belum diketahui ada-tidaknya korban dalam kecelakaan tersebut. Namun, akibat kecelakaan tersebut mobil Maserati mengalami kerusakan parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: