Kembali Bangkitkan Solidaritas untuk Palestina, Dompet Dhuafa Hadirkan Haris Azhar dan Sampaikan Pernyataan Sikap

Kembali Bangkitkan Solidaritas untuk Palestina, Dompet Dhuafa Hadirkan Haris Azhar dan Sampaikan Pernyataan Sikap

Melalui kegiatan dengan tajuk 'Satukan Solidaritas untuk Rakyat Palestina', Dompet Dhuafa menyampaikan pernyataan sikap.-Agus Tumoko-

Ketiga adalah meminta pemerintah Republik Indonesia untuk meningkatkan peran upaya segera menghentikan eskalasi kekerasan tersebut. 

Yang terakhir merupakan seruan kepada masyarakat di mana pun berada untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian dengan memobilisasi bantuan kemanusiaan. 

BACA JUGA:Terbongkar Trik Karyawan Gelato Palsukan QRIS Toko untuk Raup Rp 45 Juta, Alasannya Bikin Ngelus Dada

BACA JUGA:Optimalisasi Peran Terbaik PBNU dalam Perdamaian Abadi Dunia

Pernyataan tersebut dikeluarkan di Jakarta tertanggal 12 Oktober 2023. Ditanda tangani oleh Pengurus Yayasan Dompet Dhuafa Republika, Rahmat Riyadi selaku ketua, dan Yayat Supriyatna (Sekretaris). 

dr. Yeni Purnamasari, Manager Kesehatan Dompet Dhuafa menyampaikan pihaknya memprioritaskan pengiriman ambulans. Hal ini disebabkan ambulans yang sudah hancur perannya sangat besar di Palestina

Sementara itu Haris Azhar di akhir konferensi pers menyampaikan saat ini fokus untuk membantu para korban dari pihak warga sipil. 

“Kalau saya ingin menambahkan saja beberapa poin yang sudah bagus. Lebih baik kita fokus dan juga harus lebih giat soal Palestina ini. Kita fokus saja bantuin korban sipil yang ada di palestina,” ungkap Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: