Gerald Liu Umumkan Perpisahan Weird Genius di Bandung 21 Oktober Mendatang Setelah Usai 4 Tahun Bersama

Gerald Liu Umumkan Perpisahan Weird Genius di Bandung 21 Oktober Mendatang Setelah Usai 4 Tahun Bersama

Gerald Liu (Kiri) memutuskan pamit undur diri dari Weird Genius setelah penampilan 21 Oktober 2023 mendatang di Bandung-Instagram Weird Genius-

JAKARTA, DISWAY.ID - Salah satu personel grup musik elektronik Weird Genius, Gerald Liu, mengumumkan pengunduran diri dari grup musik bergenre EDM tersebut. 

Pengunduran Gerald telah diumumkan dan diunggah di akun instagram Weird Genius, @weird_genius beberapa hari lalu. 

BACA JUGA:Jadwal dan Line Up Konser Musik PRJ 2023 Terlengkap, Ada The Upstairs Sampai Weird Genius!

BACA JUGA:Weird Genius Umbar Teaser Glorious, Soundtrack Resmi Piala Dunia U20 Indonesia 2023

“4 tahun terakhir merupakan tahun yang bersejarah bagi kami. Menelurkan beberapa karya terbaik dan mewarnai panggung demi panggung yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan oleh kami. Tentunya perjalanan kami tidak terlepas dari kontribusi Gerald, sebagai salah satu member Weird Genius,” tulis Weird Genius dalam unggahan yang diposting pada 9 Oktober 2023. 

Weird Genius menghormati keputusan Gerald Liu dan berterima kasih atas dedikasi dan kontribusinya bersama Eka Gustiwana dan Reza Oktovian yang akrab disapa Reza Arap

Masih dalam unggahan itu, Weird Genius juga menjelaskan bahwa setelah melewati pertimbangan yang matang, Gerald memutuskan untuk fokus ke proyek solonya. Pengunduran Gerald Liu akan dilakukan 21 Oktober 2023 mendatang.

BACA JUGA:Resmi Rilis, Lagu Piala Dunia U-20 Dinyanyikan Weird Genius Hingga Tiara Andini

BACA JUGA:Heboh Foto Berenang Bareng Gabriel Angelina, Reza Arap Beri Klarifikasi: Bukan Pacar Gue!

“Kami berterima kasih untuk dedikasi dan kontribusi Gerald di dalam Weird Genius. Setiap perjalanan memiliki lika liku dan tantangannya masing-masing, kami sepakat untuk memulai tahapan yang baru. Setelah melewati pertimbangan, terhitung dari tanggal 21 Oktober 2023 tidak lagi menjadi bagian dari Weird Genius. Keputusan ini telah disepakati bersama,” lanjut postingan itu. 

Sebagai perpisahan, Gerald akan bermain untuk terakhir kalinya bersama Weird Genius pada 21 Oktober di Playlist Festival, Bandung. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Weird Genius (@weird.genius)

“Penampilan terakhir Weird Genius bersama Gerald akan ada di Playlist Festival, Bandung tanggal 21 Oktober 2023. Sampai ketemu di sana! Nantikan evolusi kami yang berikutnya!," tutup pengumuman itu.

Selama bersama Weird Genius, Gerald Liu aktif terlibat dalam pembuatan lagu, lirik bahkan komposer musik. Gerlad bergabung pada 25 September 2019 untuk menggantikan Billy Taner yang hengkang. 

Dalam kariernya, Weird Genius turut membuat lagu resmi Piala Dunia U-20 berjudul “Glorious” yang awalnya diproyeksikan untuk Indonesia yang menjadi tuan rumah. Walaupun Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) tetap menggunakan lagu tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: