Modus Kenalan di Medsos, Pria di Jakut Sekap dan Perkosa Wanita Asal Cimahi

Modus Kenalan di Medsos, Pria di Jakut Sekap dan Perkosa Wanita Asal Cimahi

Modus Kenalan di Medsos, Pria di Jakut Sekap dan Perkosa Wanita Asal Cimahi-Dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wanita muda asal Cimahi Jawa Barat TN (20), menjadi korban penyekapan dan pemerkosaan oleh seorang Fajar Eka Putra Wijaya alias Deni Setiawan (26) di Apartemen The Mansion Bougenville, Pademangan, Jakarta Utara, sejak Minggu 24 September 2023.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi mengatakan korban yang hendak merantau ke Jakarta malah bertemu pelaku yang sebelumnya janjian di media sosial.

BACA JUGA:Orangtua Murid SMAN 1 Wates Heran Harga Bahan Seragam Sekolah Tembus Rp 1,8 Juta, Eh Malah Disekap di Kantor Satpol PP: Saya Merasa Dijebak

"Korban merupakan seorang perempuan yang merantau ke Jakarta untuk membantu ibunya sebagai asisten rumah tangga (ART)," ujar Binsar Hatorangan Sianturi dikonfirmasi, Jumat 13 Oktober 2023.

Binsar mengatakan korban TN berkenalan dengan pelaku menggunakan aplikasi bernama Muzz dimana pelaku mengaku bernama Deni Setiawan kepada korban.

Antara korban dan pelaku kemudian semakin dekat setelah menjelalin kedekatan selama tiga minggu dan memudian janjian di kawasan Jakarta Utara dan bertemu untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Perampok Sekap 3 Karyawan Minimarket di Ciracas dan Bawa Kabur Uang Rp 50 Juta

"Awalnya korban hanya diajak bertemu, kemudian diajak mengobrol. Ketika sudah malam, korban dipaksa untuk ikut ke apartemennya," jelasnya.

Saat melakukan pertemuan tersebut, korban TN beberapa kali diintimidasi pelaku secara verbal dan mengalami kekerasan seksual serta dipaksa untuk melakukan hubungan intim, korban yang menolak kemudian diancam pelaku.

"Mulai muncul ancaman kepada korban. Korban ketakutan dan pasrah. Tindakan-tindakan kekerasan seksual tersebut terjadi dua kali. Tidak puas dengan hal tersebut, pelaku memaksa kembali korban untuk melakukan oral," tuturnya.

BACA JUGA:Dapat Tawaran Kerja Facebook, Wanita di Kota Serang Disekap dan Disuruh Layani Pria Hidung Belang di Bangka Belitung

Binsar juga mengatakan, korban juga diperkosa sebanyak dua kali oleh pelaku selama dalam proses penyekapan.

"Sudah, dua kali diperkosa. Korban sudah menolak, melawan. Tapi, karena kalah tenaga dan badan, akhirnya tetap terjadi tindakan kekerasan tersebut," ujarnya.

Kemudian saat pelaku sedang mengambil makanan yang yang di pesan dengan turun ke lobby Apartemen, kodban TN pun menghubungi ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: