Iwan Bule : Kami Harap Projo Dukung Prabowo sebagai Capres pada Pemilu 2024

Iwan Bule : Kami Harap Projo Dukung Prabowo sebagai Capres pada Pemilu 2024

Iwan Bule di Rakernas Projo-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-Ketua Dewan Pembina Pro Jokowi (Projo) Jawa Barat, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule berharap organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo, Pro Jokowi (Projo) mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024.

"Kami berharap pasti yang terbaik dan kami berharap Projo mendukung Pak Prabowo Subianto tentunya,” kata Iwan Bule saat menghadiri Rakernas Projo, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Ia mengatakan seluruh Projo Jawa Barat mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Capres pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:Zulhas Hingga AHY Hadir Di Rakernas ke-VI Projo

"Pasti kita dukung, yang jelas kompak semua mendukung pak prabowo subianto dan wakilnya yang nanti diputuskan," kata Iwan Bule kepada wartawan di Arena Indonesia, GBK, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Diketahui, Relawan Pro Jokowi (Projo) akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) ke VI di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Oktober 2023.

BACA JUGA:Kenakan Kemeja Putih, Jokowi Tiba di Rakernas Projo

Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan rencananya acara tersebut akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Bakal Calon Presiden (bacapres) Prabowo Subianto, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

"Kami mengundang pak Presiden Joko Widodo, pak Prabowo, mas Gibran, seluruh ketua umum partai, pak Airlangga, pak Zulhas, pak AHY, pak Yusril, semua ketum partai kita undang," kata Budi kepada wartawan, Sabtu, 14 Oktober 2023.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Buntuti Jokowi Hadir di Rakernas Projo, Ada Deklarasi Capres dan Cawapres Hari Ini

Nantinya, dalam rakernas ini akan mendeklarasikan Capres pada Pemilu 2024.

"Ya sehabis ini setelah dibuka oleh Pak Presiden Joko Widodo kita akan deklarasikan calon yang kita akan dukung. Calonnya hadir, inisialnya P," kata Budi.

Meski demikian, ia tak menjelaskan secara detail siapakah capres yang akan didukung tersebut.

"Projo mendukung siapapun yg dicalonkan oleh KIM (Koalisi Indonesia Maju)," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: