Zulhas Hingga AHY Hadir Di Rakernas ke-VI Projo

Zulhas Hingga AHY Hadir Di Rakernas ke-VI Projo

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan saat menghadiri rakernas Projo ke-VI-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Pro Jokowi (Projo) akan melangsungkan rapat kerja nasional (rakernas) ke VI di Indonesia Arena, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Berdasarkan pantauan Disway.id, tampak telah hadir beberapa ketua umum partai, diantaranya Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan

AHY sendiri tiba di lokasi acara lebih dulu dengan menggunakan pakaian kemeja putih dan celana hitam, yaitu pada pukul 13.30 WIB.

BACA JUGA:Kenakan Kemeja Putih, Jokowi Tiba di Rakernas Projo

Dia tampak di temani oleh rombongan dari DPP Partai Demokrat, salah satunya Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya. 

Sedangkan Zulkifli Hasan sendiri tiba setelah AHY, yaitu pada pukul 13.35 WIB dengan menggunakan kemejaputih yang dilapisi jaket bewarna biru, ciri khasnya warna PAN dan celana bewarna hitam. 

Dia sendiri tiba bersama dengan rombongannya, salahsatunya Ketua DPW PAN, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio dan anggota PAN lainnya seperti Futri Zulya, Varel Bramasta, dan lain sebagainya. 

Sebagaimana diketahui, pada rakernas ini Projo akan mendeklarasikan calon presiden (capres) yang berinisial Mr.P.

BACA JUGA:AHY Tidak Masuk Daftar Nama Bacawapres Untuk Prabowo Subinto dari Koalisi Indonesia Maju, Partai Demokrat Angkat Bicara

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Buntuti Jokowi Hadir di Rakernas Projo, Ada Deklarasi Capres dan Cawapres Hari Ini

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi saat ditemui media di lokasi acara. 

"Calonnya hadir. Inisialnya Mr. P," kata Budi Arie kepada media. 

Adapun yang diundang pada rakernas ke VI Projo, yaitu Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

"Kami mengundang pak Presiden Joko Widodo, pak Prabowo, mas Gibran, seluruh ketua umum partai, pak Airlangga, pak Zulhas, pak AHY, pak Yusril, semua ketum partai kita undang," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: