Kembaran Mirna Bilang Gini ke Densu Soal Jessica Wongso

Kembaran Mirna Bilang Gini ke Densu Soal Jessica Wongso

Pengakuan kembaran Mirna sejalan dengan pernyataan Dr Djaja saat melihat jasad dari Mirna pertama kali yang mengatakan bahwa mukanya membiru tidak merah.-tangkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kembaran Mirna, korban kasus Kopi Sianida, bernama Sandy Salihin tidak ambil pusing dengan polemik hukuman Jessica Wongso yang sedang ramai dibicarakan banyak kalangan.

Baginya, polemik hukuman Jessica Wongso selaku terpidana kasus Kopi Sianida tersebut tidak membuat kembarannya yakni Wayan Mirna Salihin kembali hidup atau mengubah keadaan.  

Sikap kembaran Mirna demikian tersirat dari perbincangannya dengan artis Denny Sumargo alias Densu belum lama ini. 

BACA JUGA:Jessica Wongso Tak Mau Nonton Film Dokumenter Ice Cold, Otto Hasibuan: Dia Sampai Harus Bersemedi..

Densu mengaku sempat bertemu dengan kembaran Mirna dan ingin menanyakan perihal polemik kasus kopi Sianida yang terjadi pada tahun 2016 lalu.

Namun Sandy Salihin enggan melakukan klarifikasi, karena telah terjadi cukup lama dan tidak akan membuat saudaranya akan hidup kembali.

"Saya kemarin ngobrol, saya hubungin Sandy kembarannya Mirna bilang gini, 'Kamu nggak mau podcast untuk mengklarifiksi atau beberapa hal yang ingin kamu ungkapkan?'" ungkap Densu dilansir dari kanal YouTube resminya. 

Sandy Salihin menegaskan, polemik terkait kasus kopi Sianida yang kembali mengemuka membuat orang-orang melupakan kematian kembarannya, Mirna Salihin.

Bahkan Sandy Salihin mengaku pasrah bila nantinya Jessica Wongso akan dibebaskan dari jerat hukuman.

BACA JUGA:Jessica Wongso Rayakan Ulang Tahun di Penjara, Ini Kado yang Diminta ke Otto Hasibuan Cs: Ingat Lho Om!

"Dia bilang, 'Kayaknya nggak perlu tapi coba saya pikirkan. Begini mas Den (Denny Sumargo) dengan semua isu yang ada di luar sana, orang melupakan kalau Mirna sudah tidak ada'," ungkap Sandy Salihin ke Densu.

Diketahui, kasus kopi Sianida yang terjadi pada januari 2016 lalu, kembali menjadi perbincangan publik seiring tayangnya film "Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso" di Netflix.

Berbagai tanggapan dari pihak keluarga hingga saksi mengemuka kembali hingga meramaikan dunia sosial media.

Salah satu pernyataan yang kembali di posting oleh warganet adalah pengakuan kembaran Mirna sejalan dengan pernyataan Dr Djaja saat melihat jasad dari Mirna pertama kali yang mengatakan bahwa mukanya membiru tidak merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: