Jessica Wongso Tak Mau Nonton Film Dokumenter Ice Cold, Otto Hasibuan: Dia Sampai Harus Bersemedi..

Jessica Wongso Tak Mau Nonton Film Dokumenter Ice Cold, Otto Hasibuan: Dia Sampai Harus Bersemedi..

Jessica Wongso Tak Mau Nonton Film Dokumenter Ice Cold, Otto Hasibuan: Dia Sampai Harus Bersemedi..---Netflix

JAKARTA, DISWAY.ID - Jessica Wongso disebut sudah tidak mau menonton tayangan film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' di Netflix.

Ada alasan tersendiri mengapa Jessica Wongso ogah menonton tayangan film dokumenternya di Netflix itu.

Pengacara Jessica Wongso, yakni Otto Hasibuan mengungkap faktor alasan dari kliennya tak mau menonton film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' di Netflix.

BACA JUGA:Jessica Wongso Rayakan Ulang Tahun di Penjara, Ini Kado yang Diminta ke Otto Hasibuan Cs: Ingat Lho Om!

Alasan utama mengapa Jessica Wongso enggan menonton film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso karena ia ingin melupakan masa-masa kelam yang pernah dialaminya pada 7 tahun yang lalu.

Maka dari itu Jessica Wongso memilih untuk tidak menonton film dikumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, agar hati dan pikirannnya tetap tenang.

Hal tersebut disampaikan oleh Otto Hasibuan dalam konten video yang diunggah oleh kanal YouTube dr Richard Lee beberapa waktu lalu.

“Dia (Jessica) juga kebetulan saya tanya, dia meski pun bisa (menonton) tapi dia enggak mau nonton (film dokumenter Ice Cold). Dia nggak mau nonton cerita tentang dia dan sebagainya," ujar Otto Hasibuan.

BACA JUGA:Telak! Isi Surat Jessica Wongso dari Penjara Sindir Keras Tudingan Edi Darmawan Soal Keluarga Diperas Pengacara Otto Hasibuan

Lebih lanjut, Otto Hasibuan menegaskan bahwa Jessica Wongso sempat mengalami trauma berat selama masa-masa awal hidup di penjara.

Demi melupakan kejadian dari kasus kematian Mirna itu, Jessica dikatakan sampai melakukan berbagai macam upaya salah satunya dengan bersemedi.

Mengingat itu Otto Hasibuan mengaku merasakan kesedihan dari kliennya itu.

“Bahkan sangat saya agak sedih juga tadi dia bilang bahwa selama dia di sana dalam 2-3 tahun pertama yang dia upayakan adalah bagaimana caranya melupakan semuanya, jadi katanya dia bisa melakukan itu, bersemedi, untuk bisa lupa gitu loh," terang Otto Hasibuan.

BACA JUGA:Ayah Mirna Ungkap Jessica Wongso Diperas dalam Kasus Pembunuhan Putrinya, Otto Hasibuan Beberkan Fakta Lewat Secarik Kertas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: