Jelang MotoGP Australia 2023, Marc Marquez Pimpin Parade Komunitas Motor Keliling Sirkuit Philips Island

Jelang MotoGP Australia 2023, Marc Marquez Pimpin Parade Komunitas Motor Keliling Sirkuit Philips Island

Jelang MotoGP Australia 2023, Marc Marquez Pimpin Parade Komunitas Motor Keliling Sirkuit Philipa Island-speedweek-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebelum gelaran MotoGP 2023 seri Australia, beberapa pembalap melakukan parade dengan mengelilingi Sirkuit Grand Prix Phillip Island bersama komunitas motor pada hari Rabu, 18 Oktober 2023.

Pada kegiatan tersebut beberapa pembalap yang berpartisipasi di antaranya Marc Marquez yang memimpin parade sepeda motor dengan sekitar 400 penggemar bersama pebalap Moto3 Australia Joel Kelso (CFMOTO PrüstelGP) dan legenda MotoGP Wayne Gardner (juara dunia 500cc 1987) Remo ke trek GP di Phillip Island. 

BACA JUGA:7 Daftar Pembalap Kecelakaan di MotoGP Mandalika 2023, Marc Marquez-Jorge Martin

Pemimpin Kejuaraan Dunia Moto2 Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) juga bergabung dengan grup biker di sana untuk satu putaran. Travis Auld, CEO Australian Grand Prix Corporation, juga hadir di sana.

“Itu sungguh menyenangkan, cuacanya bagus dan sungguh luar biasa melihat semua motor di belakang kami dan melakukan putaran lambat di trek bersama para penggemar,” ujar Marquez.


CURHAT Marc Marquez setelah tinggalkan Honda: ini bukan keputusan dari hati.-MotoGP-

“Ini penting karena kami melakukan banyak balapan di Eropa dan Australia mungkin terasa jauh, tapi kami menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama semua penggemar sepeda motor di sini,” ungkapnya.

BACA JUGA:MotoGP Mandalika 2023: Marc Marquez-Jorge Martin Terjatuh, Maverick Vinales dan Pecco Bagnaia Dapat Durian Runtuh

Sebagai informasi, Marc Marquez telah menang tiga kali di Phillip Island. Tahun lalu, juara dunia delapan kali itu hanya harus tunduk pada Alex Rins (saat itu masih mengendarai Suzuki) setelah GP Australia yang menakjubkan, tetapi di posisi kedua ia merayakan podium GP ke-100.


Marc Marquez bersama 400 bikers Australia melakukan parade di sirkuit Philips Island-speedweek-

Setelah perpisahannya dengan Honda dan akhir pekan yang mengecewakan di Indonesia (dengan kecelakaan di sprint dan balapan utama), pembalap Spanyol berusia 30 tahun ini hanya merasa optimis.

BACA JUGA:Sah! Gresini Umumkan Kehadiran Marc Marquez di Timnya Untuk Musim 2024

“Kami mengalami akhir pekan yang lebih sulit di Mandalika, di mana saya tidak mengalaminya. mengelola situasi dengan baik, terutama pada hari Minggu,” tutur Marquez.

“Namun kami telah belajar dari hal ini dan kami akan berusaha mendapatkan kembali kepercayaan. Saya suka lintasannya, tapi kami harus tetap tenang,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: