Milenial Pengrajin Bawang Dukung Gibran Jadi Cawapres 2024

Milenial Pengrajin Bawang Dukung Gibran Jadi Cawapres 2024

Milenial pengrajin bawang dukung Gibran Jadi Cawapres 2024-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ratusan milenial pengrajin bawang di Kota Palangka Raya mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres 2024

Kegiatan itu dilakukan dengan harapan Walikota Solo itu dapat memberikan perubahan untuk masa depan Indonesia.

Ketua Koordinator Nurul Bahraini mengungkapkan bahwa Gibran bukanlah orang sembarangan. Dia merupakan lulusan dari universitas terkemuka di luar negeri seperti Management Development Institute of Singapore dan University of Technology Sydney, Australia.

BACA JUGA:Polri Terbitkan SKCK Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

BACA JUGA:Prancis Tuduh Karim Benzema Berhubungan Dengan Teroris, Peraih Ballon d'Or 2022 Terancam Hilang Warga Negaranya

Selain itu, ia juga membuktikan kemampuannya selama menjabat sebagai Wali Kota Solo, dipandang oleh kelompok milenial pengrajin bawang sebagai figur yang dapat memajukan teknologi di sektor pertanian, dengan harapan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama para petani. 

“Sosok Gibran juga dianggap sebagai generasi milenial yang diharapkan dapat menjadi pemimpin yang rendah hati dan mudah berkomunikasi dengan seluruh masyarakat,” ujar Nurul Bahraini melalui keterangan resminya, Kamis, 19 Oktober 2023.

Sebagai bentuk apresiasi, Kelompok Milenial Pengrajin Bawang di Palangkaraya itu melakukan beberapa kegiatan, termasuk doa bersama. Mereka juga menyampaikan pandangan mereka melalui dialog.

BACA JUGA:Ribuan Pandukung AMIN Iringi Pasangan Anies - Cak Imin ke KPU

BACA JUGA:Israel Salahkan Hamas Atas Pemboman RS Gaza, Cuitan Influencer Israel Buka Faktanya

"Dari segi kinerja, Mas Gibran telah memimpin dengan baik. Kami berharap sebagai masyarakat milenial pengrajin bawang,” katanya. 

Selain itu, Gibran juga dinilai dapat memperhatikan ekonomi masyarakat, seperti dalam distribusi sembako, dan juga memajukan sektor pertanian di Indonesia, khususnya bagi para petani bawang.

"Sosok Mas Gibran adalah pemimpin muda yang dapat membawa Indonesia ke masa depan yang lebih cemerlang, dan kompeten dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat,” ucap Nurul. 

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Kelililng Jakarta-Bekasi Kamis 12 Oktober 2023, Segini Perpanjang SIM C1 dan SIM C2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: