Israel Salahkan Hamas Atas Pemboman RS Gaza, Cuitan Influencer Israel Buka Faktanya

Israel Salahkan Hamas Atas Pemboman RS Gaza, Cuitan Influencer Israel Buka Faktanya

Berbagai sanggahan dilakukan oleh pihak Israel atas pemboman yang terjadi bahkan mengatakan jika bom tersebut merupakan kesalahan Hamas saat melepaskan rudal mereka.-trt-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kurang lebih 500 korban jiwa akibat pemboman yang terjadi di rumah sakit Al Ahli Baptist di Gaza.

Akan tetapi pihak Israel membantah jika aksi pemboman rumah sakit tersebut adalah ulah mereka.

Berbagai sanggahan dilakukan oleh pihak Israel atas pemboman yang terjadi bahkan mengatakan jika bom tersebut merupakan kesalahan Hamas saat melepaskan rudal mereka.

Usaha Israel salahkan Hamas atas pemboman RS Gaza dibantah oleh warganet dan pihak lainnya, di mana cuitan Influencer Israel buka faktanya.

BACA JUGA:500 Orang Tewas Seketika di Rumah Sakit Al Ahli Baptist Gaza Akibat Serangan Udara Israel

BACA JUGA:Rute Pengalihan Arus Lalin di Sekitar Gedung KPU Saat Pendaftaran Capres-Cawapres

Cuitan dari Influencer Israel yang bernama Hananya Naftali membuka fakta sebenarnya tentang pemboman rumah sakit Al Ahli Baptist di Gaza.

Hananya Naftali mengatakan dalam cuitannya pada 17 Oktober 2023 pukul 20.23 waktu setempat meskipun akhirnya dihapusnya.

Hananya yang merupakan influencer Israel tersebut menuliskan bahwa Isreal membom rumah sakit di Gaza yang merupakan tempat persembunyian Hamas.

Banyak teroris yang tewas dalam serangan tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sewu Dino, Ketika Mikha Tambayong Terjebak dalam Perjanjian Gaib, Tayang di Prime Video 26 Oktober 2023

BACA JUGA:Buruan Download, Deretan Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp 500 Ribu

“Sangat menyedihkan jika Hamas meluncurkan rudalnya dari rumah sakit, masjid dan sekolah serta menggunakan warga sebagai tameng,” tulis Hananya.

Tidak lama kemudian Hananya juga memposting lagi yang mengatakan bahwa postingannya tentang pemboman rumah sakit di Gaza merupakan sebuah kesalahannya.


Cuitan dari Influencer Israel yang bernama Hananya Naftali membuka fakta sebenarnya tentang pemboman rumah sakit Al Ahli Baptist di Gaza.-trt-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: