Luncurkan Aplikasi AI, Inara Rusli Sebut Simbol Perjuangan Hidup

Luncurkan Aplikasi AI, Inara Rusli Sebut Simbol Perjuangan Hidup

Aplikasi Inara AI diluncurkan oleh Organisasi Perempuan Indonesia Maju bersama Inara Rusli di Swiss-belhotel PIK Jakarta, (17/10).-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Aplikasi Inara AI diluncurkan oleh Organisasi Perempuan Indonesia Maju bersama Inara Rusli di Swiss-belhotel PIK Jakarta, Selasa 17 Oktober 2023.

Aplikasi tersebut dibuat dengan berkolaborasi bersama dr. Sonia Wibisono dan Meliana Goenawan. 

Founder Inara AI, Inara Rusli mengatakan aplikasi tersebut dapat membuat penggunanya langsung berhubungan dengannya tentang kecantikan, fashion, keluarga atau apa saja. 

BACA JUGA:Banding Ditolak! Mario Dandy Tetap Divonis 12 Tahun Penjara Atas Penganiayaan David Ozora

Dirinya juga menyebut aplikasi berbasi AI itu merupakan simbol perjuangan dalam kehidupannya.

"Buatku, Inara AI adalah simbol perjuangan aku dalam hidup. Aku coba bangkit dan membangun hidupku lagi demi anak-anakku dan untuk itu, aku harus terus berkembang dan terus relevan dengan dunia yang terus menerus berubah," katanya kepada awak media.

Selain itu, adanya aplikasi tersebut diharapkannya dapat membuat dirinya bersama penggemar lebih mengenal dan dekat.

"Aku berharap Inara AI bisa memenuhi interaksi dan chat ku dengan teman-teman di wa chat online," sebutnya.

Diterangkannya, para penggemarnya dapat berinteraksi dengan Inara AI tidak hanya menggunakan text-based message (pesan berbasis teks), tetapi juga voice-based message (pesan berbasis suara) atau voice note. Ke nomer WA inara +62 856-9140-2202.

BACA JUGA:Dibuka Besok! Begini Cara Pre Order iPhone 15 Series di Indonesia

Sementara Organisasi Perempuan Indonesia Maju melihat sosok artis Inara Rusli sebagai panutan dalam kemajuan perempuan. Meski dirinya telah ditinggal selingkuh tetapi Inara mampu membuktikan bisa mandiri dan maju dengan bisnis dan kemampuannya. 

Menurut mereka Inara AI membukakan peluang bagi para penggemar Inara Rusli untuk bisa ngobrol langsung 24 jam secara online melalui WhatsApp dengan Inara. 

Tidak hanya itu, para penggemar juga bisa bertanya seputar tips fashion, beauty, parenting, relationship, topik yang kerap Inara Rusli sebagai pakar dalam kanal media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: