Adu Spek Samsung Galaxy S233 SE vs Galaxy S21 FE, Mending Mana?

Adu Spek Samsung Galaxy S233 SE vs Galaxy S21 FE, Mending Mana?

Samsung Galaxy S23 FE-Dok. Samsung-Dok. Samsung

Samsung Galaxy S21 FE dan Galaxy S23 FE juga memiliki nilai AnTuTu yang cukup berbeda, yaitu Galaxy S21 FE dengan nilai AnTuTu hanya 765 ribu, sedangkan Galaxy S23 FE mencapai nilai 1 juta.

BACA JUGA:Bocoran Samsung Galaxy S24, Usung Teknologi AI

BACA JUGA:Dibuka Besok! Begini Cara Pre Order iPhone 15 Series di Indonesia

Galaxy S23 FE juga dilengkapi dengan One UI 5.1 yang merupakan sistem antarmuka (user interface/UI) terbaru dari Samsung yang menggunakan basis sistem operasi Android 13, bisa mempermudah penggunanya untuk menyesuaikan display lock dan home screen ponsel sesuka hati.

Samsung Galaxy S23 FE sudah mendukung Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.3, sedangkan Galaxy S21 FE baru mendukung Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.0. 

Keduanya mendukung fitur Near Field Communication (NFC).

Desain dan Layar

Samsung Galaxy S23 FE memiliki desain yang lebih premium ketimbang Galaxy S21 FE. 

Hal ini terlihat dari bahan bodi yang terbuat dari kaca, sedangkan Samsung Galaxy S21 FE menggunakan plastik. Selain itu, Samsung Galaxy S23 FE juga memiliki pilihan warna yang lebih beragam dan menarik, seperti Mint, Purple, Cream, Graphite dan Indigo.

Samsung Galaxy S23 FE juga memiliki layar yang lebih baik daripada Samsung Galaxy S21 FE. Kedua smartphone ini sama-sama menggunakan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inch dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Namun, Samsung Galaxy S23 FE memiliki fitur Vision Booster yang dapat meningkatkan kecerahan dan kontras layar secara otomatis sesuai dengan kondisi cahaya sekitar.

Selain itu, Samsung Galaxy S23 FE juga dilengkapi dengan Eye Comfort Shield yang dapat mengurangi emisi cahaya biru yang berpotensi merusak mata.

BACA JUGA:Catat Nih! Daftar 18 HP Android yang Tak Bisa Lagi Gunakan WhatsApp Mulai 24 Oktober 2023

BACA JUGA:Coba 4 Aplikasi Editing Video Gratis Khusus Android Tanpa Watermark Terbaru 2023

Kemampuan Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: