Manchester City dan Liverpool Saling Sikut Dapatkan Jamal Musiala 'Bambi' dari Bayer Muchen

Manchester City dan Liverpool Saling Sikut Dapatkan Jamal Musiala 'Bambi' dari Bayer Muchen

Jamal Musiala pemain muda Bayer Munich -jamalmusiala10/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID- Manchester City dan Liverpool saling berlomba untuk mendapåtkan bintang muda Bayern Munich yakni Jamal Musiala.

Manchester City sedang menjajaki kemungkinan kesepakatan untuk Jamal Musiala, kata sumber kepada Football Insider.

Pemenang treble sedang memantau situasi pemain berusia 20 tahun itu dan membuat dokumen mengenai dirinya di tengah spekulasi mengenai situasi kontraknya di klub raksasa Jerman.

BACA JUGA:Sheikh Jassim 100 persen Menolak Kembali Dekati Manchester United, Sir Jim Ratcliffe Menang?

Football Insider juga mengungkapkan pada Sabtu, 21 Oktober 2023 bahwa Liverpool juga sedang melakukan uji tuntas terhadap potensi kepindahan Jamal Musiala dari Bayern Munich.

Kontrak Jamal Musiala saat ini di Allianz Arena, yang dilaporkan menghasilkan gaji sebesar £ 83.000 atau Rp 1,6 miliar per pekan akan berakhir pada Juni 2026.


Jamal Musiala di minati Manchester City dan Liverpool-jamalmusiala10/Instagram-

BACA JUGA:Jadwal Lengkap hingga Top Skor Liga Inggris Pekan Ke-9: Big Match Chelsea vs Arsenal

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Pekan ke-8: Arsenal 1-0 Man City

Kedua klub telah diberitahu tentang kemungkinan ketersediaan pemain internasional Jerman itu saat sang pemain sedang menegosiasikan kontrak baru dengan pemenang Bundesliga tersebut.

Sebuah sumber terpercaya mengatakan kepada Football Insider bahwa pemain muda itu frustrasi karena tidak menjadi starter reguler di tim asuhan Thomas Tuchel meskipun potensinya sangat besar.

Jamal Musiala secara luas dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa, dan salah satu sumber rekrutmen mencapnya sebagai “potensi pemukul dunia”.

Namun dia jarang menjadi starter di Bundesliga musim ini, dengan Tuchel sering kali lebih memilih untuk memainkan penyerang veteran Thomas Muller.

Pemain berusia 20 tahun itu lebih terlibat saat Bayern memenangkan Bundesliga musim lalu, mencetak 16 gol dan 16 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: