15 Orang Tewas dan Lebih 100 Terluka Dalam Tabrakan Kereta Api 'Egarosindhur Express'

15 Orang Tewas dan Lebih 100 Terluka Dalam Tabrakan Kereta Api 'Egarosindhur Express'

Sebuah kereta penumpang bertabrakan dengan kereta barang di Bhairab, sekitar 80 kilometer dari ibu kota Dhaka-screenshot/YouTube-

DHAKA, DISWAY.ID- Sedikitnya 15 orang tewas dan banyak penumpang lainnya luka-luka setelah kereta penumpang bertabrakan dengan kereta barang di Kishoreganj, Bangladesh.

Kecelakaan itu terjadi ketika sebuah kereta penumpang Egarosindhur Express bertabrakan dengan kereta barang di Bhairab, sekitar 80 kilometer dari ibu kota Dhaka, Bangladesh.

Kereta kontainer atau barang yang menuju kota pelabuhan Chattogram bertabrakan dengan Egarosindhur Express tujuan Dhaka sekitar pukul 15.30 waktu setempat pada hari Senin, 23 Oktober 2023.

Sejauh ini 15 jenazah telah diangkat dan sekitar 100 orang terluka setelah beberapa gerbong Egarosindhur Express terbalik dalam kecelakaan itu, karena khawatir jumlah korban tewas akan meningkat secara signifikan.

Sebagian besar penumpang yang diselamatkan menderita luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:Tabrakan Kereta di Spanyol, Masinis Tewas dan Puluhan Penumpang Terluka!

BACA JUGA:Gara-gara Bikin Teh, Kebakaran Maut Terjadi di Kereta India: 10 Orang Tewas!

“ Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.30 itu terjadi ketika satu kereta memasuki jalur yang sama dengan kereta lainnya,” kata seorang administrator pemerintah di Bhairab,Sadiqur Rahman.

Kecelakaan kereta api sering terjadi di Bangladesh dan sering kali disebabkan oleh buruknya sinyal, kelalaian, jalur lama, atau infrastruktur buruk lainnya.

Layanan kereta api ke wilayah lain di negara itu tetap ditangguhkan setelah kecelakaan itu. 

Beberapa orang dikhawatirkan terluka dalam kecelakaan itu, media lokal melaporkan mengutip saksi yang mengatakan banyak orang terjebak di bawah kereta.

“ Kami telah menemukan 15 jenazah, banyak yang terluka,” kata Sadiqur Rahman.

BACA JUGA:Sedikitnya 25 Korban Tewas, 80 Luka-luka Pasca Kecelakaan Kereta Tergelincir di Pakistan Selatan

BACA JUGA:Kecelakaan Kereta Api di Pakistan, Puluhan Penumpang Tewas dan Banyak Korban Alami Luka Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: