Kagumi Pentas Seni 'Indonesia Kita' di TIM, Ganjar Pranowo: Jangan Pernah Kapok Menjadi Indonesia!

Kagumi Pentas Seni 'Indonesia Kita' di TIM, Ganjar Pranowo: Jangan Pernah Kapok Menjadi Indonesia!

Pertunjukkan pentas seni Indonesia Kita-Instagram/@ganjarpranowo-

Selain Ganjar Pranowo, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto juga hadir untuk menonton pertunjukan pentas itu dan mengungkapkan bahwa pertunjukan tersebut sangat menyentuh hati dan membuatnya bangga.

BACA JUGA:Terkuak Ada Wanita Lain Lagi, Kasus Perselingkuhan Dokter Cantik Istri Iptu AH Berlanjut ke Laporan Dugaan Perzinaan

BACA JUGA:Perselingkuhan Dokter Cantik Istri Iptu AH Terungkap dari Kecurigaan Diantar Malam-Malam

“Sesuatu yang menyentuh mata hati, sesuatu yang membuat kita bangga dengan Indonesia Kita. Terima kasih dan selamat,” kata Hasto.

Indonesia Kita Dibuat Oleh Para Seniman Berbakat

Pertunjukan pentas Indonesia Kita edisi ke-40 yang dihadiri Ganjar Pranowo ini dilakukan dengan unsur plesetan yang menyentuh isu-isu aktual, termasuk terkait pemilu, yang membuat penonton tertawa selama 3 jam.

Tim kreatif pertunjukan pentas ini dipimpin oleh Butet Kertaredjasa dan Agus Noor, serta melibatkan berbagai pemain dan seniman terkenal. Seniman Butet Kartaredjasa menjelaskan bahwa pertunjukan ini adalah cara untuk menghormati karya legenda hidup Sawung Jabo, dan para generasi penerus seharusnya menghormati senior di berbagai bidang seni.

BACA JUGA:Didatangi Gibran, Yusril Ihza Mahendra Nyatakan Komitmennya

BACA JUGA:Cak Imin Pastikan AMIN Menang di Pulau Jawa

"Merayakan merayakan legenda hidup kita Sawung Jabo. Malam ini dia ikut nonton dan nanti akan naik panggung juga," ujar Butet ketika sebelum pertunjukan dimulai.

Pertunjukan pentas ini juga menjadi kesempatan bagi seniman untuk menampilkan karyanya, dan mereka berharap bahwa pengelola TIM akan memberikan fasilitas yang sama kepada seni pertunjukan lain yang berbasis budaya dan eksperimen.

“Kami bermain di sini dengan satu janji, Indonesia Kita boleh main di sini, tetapi dengan janji Jakpro akan juga memberikan fasilitas yang sama kepada seni pertunjukan lain yang berbasis budaya dan eksperimen,” sambung Butet.

Kehadiran Ganjar Pranowo secara tidak langsung membuktikan dirinya mendukung kelangsungan budaya di Indonesia. Ganjar sendiri memang dikenal sebagai sosok yang selain dekat dengan rakyat namun juga dekat dengan kalangan seniman dan budayawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: