Kagumi Pentas Seni 'Indonesia Kita' di TIM, Ganjar Pranowo: Jangan Pernah Kapok Menjadi Indonesia!

Kagumi Pentas Seni 'Indonesia Kita' di TIM, Ganjar Pranowo: Jangan Pernah Kapok Menjadi Indonesia!

Pertunjukkan pentas seni Indonesia Kita-Instagram/@ganjarpranowo-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Presiden Ganjar Pranowo mengaku kagum dengan pertunjukan pentas seni bertema 'Indonesia Kita' yang diadakan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Minggu 22 Oktober 2023. 

Tak lupa, ia pun berterima kasih kepada seniman yang telah melakukan pertunjukkan tersebut.

“Jangan pernah kapok menjadi Indonesia. Makasih temen-temen atas pertunjukannya yg luar biasa,” cuit Ganjar di akun X miliknya, dikutip, Senin, 23 Oktober 2023.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Respon Gibran Resmi Jadi Cawapres Prabowo: Mudah-mudahan Kita Bertanding Fair dan Sehat!

BACA JUGA:15 Orang Tewas dan Lebih 100 Terluka Dalam Tabrakan Kereta Api 'Egarosindhur Express'

Pertunjukan pentas seni yang dihadiri Ganjar Pranowo ini berjudul "Master of Mind Calon Lawan Master of Game" dan didedikasikan untuk merayakan karya seniman Sawung Jabo, yang juga hadir bersama sang istri yakni, Suzan Piper.

Ganjar datang ke pertunjukan pentas itu setelah menerima telepon dari Sawung Jabo, yang mengundangnya untuk menyaksikan pertunjukan tersebut. Ganjar mengungkapkan rasa terharu karena Sawung Jabo membuat lagu khusus untuknya ketika dia berada di Australia, dan dia juga menyanyikan lagu untuk Ganjar.

Dia mengaku teerlambat tiba di tempat pertunjukan Master of Mind, Calon Lawan, Master of Game karena harus menghadiri undangan sebuah stasiun televisi.

“Mas Jabo telepon saya, Mas Ganjar nonton enggak? Loh, nonton apa? Karena tadi saya ada acara di televisi, akhirnya saya di sana sekitar 40 menit, lari ke sini, karena Mas Jabo telepon. Loh, aku menyanyi buat kamu loh. Terharu saya. Mas Jabo di Australia kemarin rupanya buatin lagu buat saya juga. Saya datang ke sini juga salah satunya demi menghormati Mas Jabo,” kata Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:Terungkap Alasan MK Tolak Gugatan Usia Capres-Cawapres Maksimal 70 Tahun

BACA JUGA:Jokowi, Gibran dan Ketua MK Dilaporkan ke KPK Buntut Putusan MK Soal Batas Usia Capres-Cawapres

Pertunjukan pentas tersebut menampilkan musik dan pencahayaan yang bagus, serta alur cerita dengan gaya guyonan yang cerdas. Ganjar dan para penonton merasa terhibur dan tertawa sepanjang pertunjukan.

“Mereka (pemainnya) banyak yang sekolah di Yogyakarta, jadi, guyonannya ajeg, nyelekit-nyelekit, nyindir-nyindir, tapi penuh dengan makna,” tutur Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Setelah pertunjukan pentas, lampu sekitar pertunjukan kemudian dinyalakan, tak lama penonton berebut untuk mengambil foto bersama mantan Gubernur Jawa Tengah 2 periode itu. Di luar gedung pementasan, Ganjar juga menjadi pusat perhatian warga yang ingin berswafoto dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: