Jadwal Wakil Indonesia di Prancis Open 2023: Laga Berat Jonatan Christie dan Gregoria di Babak 32 Besar

Jadwal Wakil Indonesia di Prancis Open 2023: Laga Berat Jonatan Christie dan Gregoria di Babak 32 Besar

DENMARK OPEN 2023: Duh, Jonatan Christie kembali kandas di babak 32 Besar, ini masalahnya.-PP PBSI -

JAKARTA, DISWAY.ID - Prancis Open 2023 akan menjadi panggung bagi delapan wakil Indonesia yang siap memulai perjuangan mereka pada turnamen ini.

Kejuaraan bulu tangkis BWF World Tour Super 750 ini akan diselenggarakan di Glaz Arena, Rennes, Prancis, Selasa 24 Oktober 2023.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, menjadi perwakilan pertama yang akan bertanding. 

Mereka akan menghadapi pasangan Skotlandia, Alexander Dunn dan Adam Hall. Meskipun tidak meremehkan kekuatan lawan, Fajar dan Rian, yang merupakan unggulan pertama, layak diunggulkan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 24-26 Oktober 2023: Big Match PSG vs Milan hingga MU Incar Kemenangan Perdana

Pasangan ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, akan menghadapi pasangan ganda putra Taiwan, Lu Ching Yao dan Yang Po Han. 

Ini menjadi ujian berat bagi Ahsan dan Hendra, yang sebelumnya telah dua kali mengalami kekalahan berturut-turut dari pasangan Taiwan tersebut.

Dari sektor tunggal putra, Jonatan Christie akan menghadapi lawan tangguh dari Jepang, Kenta Nishimoto.

Di sisi lain, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi rekan senegara mereka, Febriana Dwipuji Kusuma dan Amalia Cahaya Pratiwi. Situasi ini membuat pasti satu wakil Indonesia akan gugur di babak 32 besar.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung juga akan menghadapi ujian berat di babak pertama. Ia akan bersaing dengan lawan tangguh dari India, Pusarla V Sindu.

BACA JUGA:Mitsubishi Fuso Tampilkan Prototipe Truk Super Great di Japan Mobility Show 2023

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2023

Lapangan 1

WS: Pusarla V.Sindhu (India) vs Gregoria Mariska Tunjung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: