Lee Sun-Kyun Tersandung Kasus Narkoba, Pemenang Oscar 'Parasite' Batal Bintangi No Way Out

Lee Sun-Kyun Tersandung Kasus Narkoba, Pemenang Oscar 'Parasite' Batal Bintangi No Way Out

Aktor Lee Sun-kyun batal membintangi drama baru  berjudul ‘No Way Out’ di tengah dugaan penggunaan narkoba-ScreenShot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID- Aktor Lee Sun-Kyun batal membintangi drama baru berjudul No Way Out di tengah dugaan penggunaan narkoba yang tengah diselidiki polisi.

Serial TV drama baru berjudul No Way Out berkisah tentang seputar pembunuhan kontrak seorang pria yang baru saja dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman 13 tahun.

Lee Sun-kyun yang terkenal karena perannya dalam film Korea pemenang Oscar 'Parasite' diharapkan memainkan peran seorang detektif dalam darama tersebut, yang mulai syuting minggu lalu. 

“ Kami telah menerima keinginannya Lee Sun-kyun untuk keluar dari darama ini karena kasusnarkoba kemungkinan akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk diselesaikan,” kata STUDIO X+U, sebuah perusahaan produksi konten di bawah operator seluler LG Uplus Corp.

Namun pada hari Senin, produser Studio X+U merilis sebuah pernyataan, mengatakan bahwa pihaknya sedang meninjau berbagai opsi untuk menggantikan Lee setelah tersiar kabar bahwa ia sedang diselidiki oleh polisi atas dugaan penggunaan narkoba. 

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea My Dearest, Romansa Menyentuh Wanita Bangsawan dan Pria Misterius di Era Joseon

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Revenant, Ketika Kim Tae Ri Jadi Wanita yang Kerasukan Iblis

Menyusul insiden malang minggu lalu dengan aktor Lee Sun-gyun, perusahaan menyatakan bahwa akan memakan banyak waktu untuk menyelesaikan situasi saat ini dan dia pasti akan keluar dari syuting proyek tersebut.

“ Perusahaan mencapai kesepakatan dengan agensi Lee dan menghormati posisi aktor. Syuting akan dilanjutkan sesuai jadwal, dan tidak akan ada penundaan lebih lanjut,” kata pihak perusahaan produksi daram tersebut.

Selain No Way Out , dua film lain yang dibintangi Lee kini tengah menunggu rilis di bioskop seperti Project Silence, film bencana sutradara Kim Tae-gon tentang orang-orang yang terdampar di jembatan yang runtuh di tengah kabut tebal, diputar di Cannes pada bulan Mei dan menunggu untuk dirilis tahun depan. 

Land of Heaven, sebuah film tentang seorang tentara yang terjebak dalam peristiwa dramatis dalam sejarah Korea modern, saat ini sedang dalam tahap pascaproduksi. 

Pekan lalu, dilaporkan bahwa Badan Kepolisian Metropolitan Incheon telah meluncurkan penyelidikan terhadap delapan tersangka termasuk Lee, atas tuduhan penggunaan narkoba di bar lokal dan rumah mereka. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Mei 2023, Seru Semua!

BACA JUGA:Link Nonton dan Sinopsis Drama Korea The Good Bad Mother, Dibintangi Lee Do Hyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: