Harga Neta V yang Baru Diluncurkan, Gratis Instalasi Wall Box Charging

Harga Neta V yang Baru Diluncurkan, Gratis Instalasi Wall Box Charging

Meskipun sempat memperkenalkan di ajang GIIAS 2023 lalu, namun Neta baru saja dengan resmi meluncurkan mobil listriknya Neta V.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Meskipun sempat memperkenalkan di ajang GIIAS 2023 lalu, namun Neta baru saja dengan resmi meluncurkan mobil listriknya Neta V.

Hadir mengisi pasar mobil listri atau EV dengan segmen crossover, Neta V tidak hanya hadir dengan desain yang menarik dan modern, namun terdapat berbagai fitur yang dapat memberikan kenyamana dan keamanan dalam berkendara.

Bagian eksterior, Neta V dilengkapi dengan velg 16 inchi dan ground clearance 130 mm yang mampu melaju dalam berbagai kondisi jalanan di Tanah Air.


Neta V juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan diantaranya head unit yang besar, yaitu 14.6 inchi dan diletakan dengan mode portrait di tengah dashboard.-reza-

Dalam mendukung pasokan tenaga, Neta V dilengkapi dengan baterai berkapasitas 40.7 kWh.

Dengan baterai berkapasitas 40.7 kWh tersbeut Neta V dapat melaju dan menempuh jarak hinga 384 km dan berdasarkan pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401km.

Sedangkan performa Neta V didukung dengan motor istrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 95 Hp dan torsi 150 Nm.

BACA JUGA:Beredar Foto Luhut Binsar Pandjaitan Terbaring Jalani Perawatan, Pakai Alat Bantuan Pernafasan dan Banyak Selang

BACA JUGA:Ratusan Neta V Mendulang SPK di GIIAS 2023

Tentunya performa dari Neta V didukung juga dengan berbagai perangkat keselamatan yang memberikan kenyamanan selama berkendara, di antaranya ESC, Hill Start Assist, serta dual air bag dan berbagai fitur lainnya.

Sedangkan dalam memberikan kenyaman dalam berkendara, Neta V juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan diantaranya head unit yang besar, yaitu 14.6 inchi dan diletakan dengan mode portrait di tengah dashboard.


Meskipun mengusung konsep crossover, Neta V mempunyai ruang bagasi yang terbilang cukup memadai dengan luas mencapai 335 liter dan dapat di ekspansi menjadi 552 liter.-reza-

Tidak ketinggalan cluster meter digtal yang memberikan informasi lengkap tentang kondisi mobil selama berkendara.

Tidak sampai disitu, untuk pengaturannya pun sudah full touch screen sehingga mempermudah pengguna untuk mengatur semua fitur yang dimiliki Neta V yang dilepas dengan harga mulai dari Rp 379.000.000 (on the road Jakarta). 

BACA JUGA:Cara Transfer ke Semua Bank Lewat BSI Mobile, Berikut Langkahnya

BACA JUGA:Polri Beberkan Materi Pemeriksaan Firli Bahuri: Soal Dugaan Gratifikasi hingga Foto Pertemuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: