Sudah 10 Jam, Firli Bahuri Masih Diperiksa di Bareskrim Polri

Sudah 10 Jam, Firli Bahuri Masih Diperiksa di Bareskrim Polri

Penyidik gabungan dari Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri masih memeriksa Ketua KPK, Firli Bahuri terkait kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL).-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyidik gabungan dari Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri masih memeriksa Ketua KPK, Firli Bahuri terkait kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Berdasarkan pantauan Disway.Id di lokasi pada pukul 19.20 WIB, Firli masih terpantau belum keluar dari gedung Bareskrim Polri.

Firli sendiri mulai menjalani pemeriksaan pada pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Kondisi Kesehatan Luhut Binsar Pandjaitan Terkini Diungkap Juru Bicaranya Ditengah Tersebarnya Kabar Terbaring Jalani Perawatan

BACA JUGA:IMOS+ 2023 Siap Dibuka Besok, Intip Dulu Deretan Motor yang Bakal Mejeng dan Beragam Acara Seru di Sini!

Berdasarkan foto yang beredar di kalangan awak media dari aplikasi percakapan WhatsApp, Firli Bahuri tengah duduk di sebuah ruangan di Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri.

Eks Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri itu mengenakan kemeja batik cokelat lengan panjang dan celana panjang hitam.

Meski demikian, masih belum diketahui apa yang dibicarakan Firli dengan penyidik.

Dalam foto lainnya, beberapa ajudan dengan kemeja abu-abu turut mengawal Firli yang sedang jalani pemeriksaan sejak pukul 10.00 WIB pagi tadi.

BACA JUGA:Info Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari - 25 Oktober 2023: Manchester United dan Bayern Munchen LIVE di SCTV!

BACA JUGA:Setelah Foto Luhut Binsar Pandjaitan Terbaring dan Pakai Alat Bantu Pernafasan Beredar, Terungkap Kondisi Terbaru di RS Singapura

Diketahui, Firli menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pemerasan terhadap SYL.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan dalam pemeriksaan tersebut Firli didampingi oleh Biro Hukum KPK selama pemeriksaan.

"Pemeriksaan dilakukan di lantai 6 Direktorat Tipidkor Bareskrim, dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Dalam pemeriksaan, saksi didampingi oleh Biro Hukum KPK RI," kata Ramadhan kepada wartawan, Selasa, 24 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: