Apel Tiga Pilar, Polsek Pondok Aren Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Apel Tiga Pilar, Polsek Pondok Aren Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Kapolsek Pondok Aren pimpin apel bersama tiga pilar Kamtibmas di Halaman Kantor Kelurahan Jurang Mangu Timur pada Rabu (25/10).-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Kapolsek Pondok Aren pimpin apel bersama tiga pilar Kamtibmas di Halaman Kantor Kelurahan Jurang Mangu Timur pada Rabu (25/10).

Apel Tiga Pilar Kamtibmas perdana ini dihadiri juga oleh Danramil Pondok Aren Mayor Sidik Abriyanto, Lurah Jurang Mangu Timur Ahmad Ghozali, jajaran staf Kelurahan Jurang Mangu Timur, dan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren.

Hadir juga Babinsa Kelurahan Jurang Mangu Timur, Pokdar Kamtibmas 423, Pokdar Kamtibmas 234, Satpol PP Kecamatan Pondok Aren, para Ketua RW dan RT, serta ibu-ibu kader Kelurahan Jurang Mangu Timur.

BACA JUGA:4.325 Personel Amankan Deklarasi dan Pendaftaran Prabowo - Gibran

BACA JUGA:10 Tokoh Dalam Peristiwa Sumpah Pemuda, Berikut Peran dan Sejarahnya

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar mengatakan kegiatan itu dijadwalkan dilakukan secara bergilir di seluruh kelurahan di wilayah Kecamatan Pondok Aren. 

"Tujuannya adalah sebagai ikhtiar menjaga suasana kondusif jelang Pemilu 2024 dengan melibatkan unsur Babinsa dan Bhabinkamtibmas," katanya kepada awak media, Rabu 25 Oktober 2023.

"Alhamdulillah, pada pagi hari ini Rabu tanggal 25 Oktober, kita di Kelurahan Jurang Mangu Timur bisa melaksanakan apel perdana Tiga Pilar Kamtibmas," tambahnya.

Disebutkannya, pihaknya bersama Camat Pondok Aren dan Danramil Pondok Aren Mayor Sidik AY berkomitmen menjaga sinergitas tiga pilar Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pondok Aren.

"Diharapkan dalam kesempatan jelang Pemilu 2024, situasi wilayah dengan kekompakan dan kepedulian kita bisa tercipta situasi yang kondusif," sebutnya.

Kekompakan itu disebut untuk mewujudkan kedekatan antar elemen.

"Sehingga kemudian terbangun chemistry agar terjadi sinergi dan kolaborasi dalam setiap pelaksanaan tugas," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: