10 Kota Terbaik Tujuan Traveling 2024 Versi Lonely Planet, Jakarta Termasuk ?

10 Kota Terbaik Tujuan Traveling 2024 Versi  Lonely Planet, Jakarta Termasuk ?

Kota pemenang tahun ini adalah ibu kota Kenya, Nairobi versi Kota pemenang tahun ini adalah ibu kota Kenya versi Lonely Planet --

JAKARTA, DISWAY.ID-  JAKARTA menjadi salah satu kota terbaik untuk traveling yang patut dikunjungi versi Lonely Planet tahun 2024.

Lonely Planet sendiri telah merilis 10 kota terbaik mulai dari Nairobi hingga Kansas, Amerika Serikat.

Menurut Lonely Planet, walaupun ibukota Indonesia akan dipindah ke Kalimantan, Jakarta yang saat ini menjadi Ibukota masih tetap menjadi favorit para pelancong.

Kota kosmopolitan ini masih menjadi tempat untuk menikmati kenyamanan perkotaan daan merasakan kota metropolitan yang dinamis ini sebelum berubah.

“ Salah satu kota metropolitan terbesar di dunia, Jakarta adalah kota yang dinamis dengan pesona dan kemancetan yang kacau dapat ditemukan di setiap jalan,” tulis Lonely Planet.

 


Paris menjadi kota terbaik kedua untuk traveling versi Lonely Planet --

BACA JUGA:Pengelola Bandara Kertajati Kembangkan Wisata Situ Cipanten di Majalengka

BACA JUGA:10 Lokasi Wisata di Baturraden Banyumas, Nomor 6 Paling Seger dan Asri

Kota terbaik lainnya seperti Paris hingga tempat-tempat yang kurang dikenal di Balkan menjadi kota terbaik untuk perjalanan liburan pada tahun 2024.

“ Best in Travel adalah inspirasi perjalanan dari hati dan jiwa Lonely Planet, merespons antusiasme wisatawan yang ingin menjelajahi dunia dengan cara yang autentik, dipimpin oleh panduan lokal, dan memiliki nilai-nilai berkelanjutan sebagai intinya,” posting  Lonely Planet.

Meskipun tidak ada kota di Inggris yang masuk daftar teratas tahun ini, ada beberapa destinasi yang mudah dicapai dari Inggris serta beberapa tempat yang lebih jauh bagi mereka yang ingin benar-benar liburan tahun 2024.

Jadi Siapa Pemenang Kota Terbaik Untuk Traveling 2024?

Nairobi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: