Raih Podium 3 di MotoGP Austrlia, Fabio Di Giannantonio: 'Ini Balapan yang Fantastis!'

Raih Podium 3 di MotoGP Austrlia, Fabio Di Giannantonio: 'Ini Balapan yang Fantastis!'

Fabio Di Giannantonio bakal berguru sama Velentino Rossi-dok Gresini-

BACA JUGA:Ada-ada Saja, Gegara Dua Ekor Angsa Masuk ke Trek Sirkuit Phillip Island, Sesi Latihan Bebas MotoGP Sempat Terhenti

Sementara itu, rekan setimnya, Alex Marquez yang sempat mundur di FP1 MotoGP Mandalika akibat tak kuat menahan nyeri pasca terjatuh di MotoGP India, ternyata tampil kompetitif bersama Ducati Desmosedici GP22 di sirkuit Phillip Island.

“Secara fisik, ini adalah balapan yang menantang, tapi itulah yang saya harapkan. Saya mencoba untuk tetap tenang dan fokus, sambil selalu berusaha untuk tetap berada di belakang pembalap lain,” ungkap Alex Marquez. 

“Saya sempat bertarung sesaat untuk enam besar, tetapi saya tidak punya energi lagi untuk menyerang,” imbuhnya.

BACA JUGA:Penyebab Perubahan Jadwal MotoGP Australia 2023, Marc Marquez Cs Mustahil Bisa Ngebut!

Mendapat tambahan poin membuat kumpulan poin Diggia semakin percaya diri menghadapi sisa akhir musim MotoGP 2023, kini Diggia memiliki total 86 poin dan melesat ke posisi 12. Sementara

Alex Marquez memiliki total 115 poin dan berada di posisi 11 klasemen sementara Juara Dunia MotoGP 2023.

Sri Adinegara menambahkan, “Sayang sekali sesi Sprint Race yang seharusnya digelar pada hari Minggu batal dilakukan karena faktor cuaca yang tidak mendukung untuk keselamatan para pembalap.” 

“Padahal kami yakin kedua pembalap sangat percaya diri dan yakin bisa kembali raih hasil terbaik. Balapan berikutnya akan digelar di Thailand, dan semoga saja kedua pembalap bisa kembali tampil dengan maksimal, serta mampu mempersembahkan podium ganda bagi para penggemar dan khususnya konsumen Federal Oil yang mendukung Tim Gresini Racing MotoGP yang kian kompetitif di barisan depan,” paparnya.

BACA JUGA:Wahana Ajak Komunitas Honda Rasakan Sensasi Nobar MotoGP di Mandalika

Produk Federal Matic yang makin terpercaya bikin motor matic makin dingin dan makin nyaman, serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian.

Seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: