Hadirkan Formulasi Terbaru, Superpell Dukung Momen "Floor Time", Bikin Keluarga Makin Nempel!

Hadirkan Formulasi Terbaru, Superpell Dukung Momen

Nagita Slavina dan Caca Tengker bahas pentingnya "floor time" di Talkshow bersama Superpell-Disway.id/ Amanda Fanny-Disway.id/ Amanda Fanny

JAKARTA, DISWAY.ID - Di tengah padatnya aktivitas orang tua, sangat direkomendasikan untuk tetap meluangkan waktu berkualitas bersama anak demi menciptakan momen bonding yang bermakna. 

Salah satu caranya adalah melalui kegiatan bermain di lantai atau "floor time". 

Memahami hal tersebut, Superpell mempersembahkan formulasi terbaru pada varian Superpell Japanese Apple and Peony, yang memiliki wangi 10x lebih segar dan daya tahan hingga 8 jam, serta dilengkapi dengan teknologi Quick Clean & Dry agar membersihkan lantai menjadi lebih efisien.

Guna memfasilitasi waktu bonding keluarga, Superpell juga turut berkolaborasi dengan Toys Kingdom, toko mainan dan hobi, untuk menghadirkan keceriaan saat bermain di lantai. 

BACA JUGA:Mau Tidur Nyenyak di Malam Hari? Coba Makan Karbohidrat Ini, Dijamin Pules!

BACA JUGA:Info Loker! Raffi-Nagita Cari Asisten Untuk Sus Rini, Bonusnya ke Luar Negeri Bareng Cipung!

Anggya Kumala selaku Head of Home & Hygiene Unilever Indonesia mengatakan, “Sejalan dengan brand purpose dari Superpell untuk terus mendukung kualitas hidup keluarga Indonesia, kami ingin mendorong terciptanya momen bonding bermakna antara orang tua dan anak, salah satunya dengan aktivitas bermain di lantai. Dengan inovasi terbaru dari varian Superpell Japanese Apple and Peony serta kolaborasi Superpell dengan Toys Kingdom untuk menyediakan berbagai mainan edukatif yang dapat dimainkan anak-anak bersama orang tua diharapkan dapat menjadikan momen kumpul keluarga jadi lebih menyenangkan di lantai yang bersih dan wangi,” ungkap Anggya. 

Orang tua memegang peranan penting dalam perkembangan anak sebagai mediator dan fasilitator yang mendukung anak dalam bereksplorasi dan berinteraksi, sehingga kemampuan kognitif anak dapat berkembang secara optimal. 

Pentingnya "Floor Time" Untuk Orang Tua dan Anak

Hal ini didukung oleh sosok moms yang juga seorang Psikolog, Caca Tengker, “Hubungan emosional antara anak dan orang tua adalah fondasi penting dalam pembentukan pola pikir, kognisi, dan perkembangan emosional anak. Momen bonding yang terjalin melalui interaksi berkualitas dan stimulasi seperti teknik ‘floor time’ atau bermain di lantai. Teknik ini tidak hanya merupakan cara yang efektif untuk memberi stimulasi pada anak dengan melatih keterampilan motorik kasar dan halus, tetapi juga mampu meningkatkan kedekatan emosional antara anak dan orang tua, sekaligus memberikan kesempatan kepada anak untuk mengeksplorasi lingkungannya.” 

Dalam kesempatan yang sama, Nagita Slavina seorang aktris dan ibu dari dua orang anak berbagi cerita mengenai pentingnya kehadiran orang tua dan waktu bonding bersama ditengah kesibukannya. 

BACA JUGA:Mau Melahirkan Secara Normal setelah Caesar? Bisa Kok, Tapi Ingat 5 Tips Ini

BACA JUGA:Si Kecil Tidak Cocok Susu Sapi, Protein Soya Berperan Penting dalam Tumbuh Kembang Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: