Hadirkan Formulasi Terbaru, Superpell Dukung Momen "Floor Time", Bikin Keluarga Makin Nempel!

Hadirkan Formulasi Terbaru, Superpell Dukung Momen

Nagita Slavina dan Caca Tengker bahas pentingnya "floor time" di Talkshow bersama Superpell-Disway.id/ Amanda Fanny-Disway.id/ Amanda Fanny

"Sebagai seorang ibu yang menjalani banyak peran, saya selalu berupaya untuk melibatkan anak-anak dalam kegiatan sehari-hari. Oleh karena itu, saya selalu memastikan suasana rumah wangi dan bersih agar waktu bonding bersama anak-anak terasa lebih nyaman. Dengan Superpell Japanese Apple and Peony, saya menemukan solusi untuk menciptakan suasana rumah agar tetap bersih, wangi, dan menyenangkan bagi keluarga kami. Dengan begitu, setiap momen yang dilalui bersama keluarga di lantai, menjadi momen bonding yang tak tergantikan bagi keluarga kami,” kata Nagita dalam talkshow yang berlangsung di Gandaria City pada Jumat, 27 Oktober 2023. 

Wangi Apel Bisa Berikan Efek Relaksasi dan Pengaruhi Ingatan

Menurut studi, wangi apel mampu memberi efek relaksasi oleh otak sehingga mampu melepaskan hormon yang membuat saraf lebih rileks. 

Studi yang sama juga menyoroti bahwa wangi mempengaruhi ingatan kita terhadap suatu tempat atau momen. 

Oleh karena itu, Superpell menggabungkan wangi apel asal Jepang yang segar dan bunga peony manis untuk memberikan ketenangan dan mood booster bagi orang tua saat bermain dengan anak. 

Selain itu, teknologi quick and clean dry juga mampu membuat lantai lebih bersih kinclong dan cepat kering, sehingga orang tua bisa lebih cepat bermain dengan anak setelah lantai dibersihkan. 

BACA JUGA:3 Hal Penting Wajib Dilakukan Orang Tua Sebelum Pergi Liburan dengan Si Kecil

BACA JUGA:6 Ide Menu Bekal Sekolah Anak Mudah dan Praktis, Bikin Si Kecil Semangat Makan!

Kolaborasi dengan Toys Kingdom

Guna menghadirkan keceriaan saat momen bonding antara keluarga dan anak, Superpell berkolaborasi dengan Toys Kingdom, toko yang menyediakan koleksi lengkap mainan dan hobi bagi segala usia, untuk menghadirkan berbagai mainan edukatif yang menunjang aktivitas bermain di lantai.

Ellen Widodo, General Manager Marketing Toys Kingdom, menyampaikan,“Kami percaya bahwa selain mengembangkan kecerdasan kognitif, motorik, sensorik, juga sosial anak, aktivitas bermain yang dilakukan bersama orang tua juga menciptakan sebuah core memory yang akan tersimpan hingga sang anak dewasa. Harapannya, kenangan berisi pengalaman bermain yang menyenangkan ini dapat semakin mendekatkan hubungan antara anak dan orang tua, bahkan hingga tua nanti. Selain itu, untuk semakin menjamin keamanan saat bermain, Toys Kingdom menghadirkan berbagai mainan edukatif yang seluruhnya sudah terjamin keamanannya oleh Standar Nasional Indonesia atau SNI.”

Kolaborasi Superpell dan Toys Kingdom dapat ditemui pada acara MB Fair 2023 dengan menghadirkan area bermain yang disebut Playzone Superland

MB Fair akan berlangsung dari tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023, di Gandaria City, dan acara ini terbuka untuk seluruh keluarga Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: