Mantap! Pembalap Binaan Honda Raih Gelar Juara Nasional 250 cc dan 600 cc

Mantap! Pembalap Binaan Honda Raih Gelar Juara Nasional 250 cc dan 600 cc

Rheza Danica Ahrens meraih juara nasional pada kelas National Sport 250cc-AHM-

Aksi overtake ditunjukkan setiap pebalap di grup depan untuk memperebutkan posisi podium. Herjun berhasil menyabet podium pertama, Rheza di posisi ketiga dan Ramadhipa di posisi lima. 

Hasil ini membuat Rheza mengukuhkan diri sebagai juara Kejurnas MRS pada kelas National Sport 250cc dengan raihan poin 116.  Sementara Herjun meraih 50 poin dan Ramadhipa 46 poin.

BACA JUGA:Target Podium Para Rider AHRT di Putaran 2, Mandalika Racing Series 2023

“Alhamdullillah, saya berhasil meraih juara umum nasional sport 250 Mandalika Racing Series. Kemenangan yang sangat menggembirakan saya persembahkan untuk pecinta balap Honda, keluarga yang selalu mendukung saya dan tentunya Astra Honda Racing Team yang telah memberikan dukungan luar biasa,” ujar Rheza.

“Ini menjadi sinyal yang bagus untuk saya dan CBR250RR. Juara nasional sudah saya genggam, kini saatnya untuk fokus di ajang ARRC, untuk dapat meraih gelar juara Asia AP250. Mohon doa dan dukungannya,” tambahnya.

Juara Supersport 600cc

Pembalap Astra Honda lainnya yang bersaing pada kelas National Supersport 600cc, M. Adenanta Putra semakin tidak terbendung dalam memimpin laju balapan dengan CBR600RR. 


M. Adenanta raih gelar juara nasional di kelas 600 cc-AHM-

Pada race pertama, pemuda asal Magetan, Jawa Timur tersebut langsung meninggalkan rival-rivalnya ketika lampu start menyala. 

Selisih waktu 1:24.284 ia catatkan pada rival terdekatnya di kelas ini, podium pertama pun ia raih. 

Pada balapan kedua yang diselenggarakan, Adenanta kembali menunjukkan tajinya untuk bisa meraih gelar Juara. Dominasi kembali ia tunjukkan selama balapan berjalan. 

BACA JUGA:Mandalika Racing Series 2023 Putaran Kedua Siap Digelar, Selain Kelas Kejurnas Juga Buka Kelas UB150 dan Superbike Community

Selisih waktu 1:20.744 ia raih di akhir balapan dan tahta juara di MRS kelas National Supersport 600cc berhasil ia raih.   

“Alhamdullillah saya bisa saya bisa meraih double winner di Mandalika. Ini menjadi modal penting untuk semakin menyatunya saya dengan CBR600RR, dimana minggu depan saya pun akan bersaing di ARRC putaran China. Semoga hasil terbaik bisa kembali saya raih,” ungkap Adenanta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: