Mandalika Racing Series 2023 Putaran Kedua Siap Digelar, Selain Kelas Kejurnas Juga Buka Kelas UB150 dan Superbike Community

Mandalika Racing Series 2023 Putaran Kedua Siap Digelar, Selain Kelas Kejurnas Juga Buka Kelas UB150 dan Superbike Community

Mandalika Racing Series 2023 Putaran Kedua Siap Digelar, Selain Kelas Kejurnas Juga Buka Kelas UB150 dan Superbike Community-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike bertitel Mandalika Racing Series 2023 putaran kedua siap digelar 15-16 Juli 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit.

Berbeda dengan putaran sebelumnya, event persembahan PRIDE Club, Mandalika Grand Prix Assiciation (MGPA) dan IMI ini  akan mempertandingkan semua kelas Kejurnas yakni Sport 250, Sport 150 dan Supersport 600

BACA JUGA:AstraPay Kerjasama Trans Jateng, Layanan Beli Tiket di Aplikasi Si Anteng

Tidak itu saja,akan dibuka juga kelas Underbone 150 dan Supersport/Superbike Community sebagai supporting race untuk menambah sensasi #balapdiMandalika

Digelarnya tiga kelas Kejurnas dan dua supporting race akan membuat sensasi baru untuk para pembalap Nasional dalam menaklukan tantangan di sirkuit internasional sepanjang 4,3 Km. 

BACA JUGA:Bursa Transfer: Tiga Pemain Merapat Ke Manchester United, Erik Ten Hag Masih Terus Berburu!

Pada kesempatan ini juga diumumkan para sponsor pendukung seperti Pirelli yang sekaligus menjadi official control tyre kemudian Astra Honda Motor, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Lintas Fortuna Nusantara, Primegears, YSS Indonesia, Hydro Coco dan Wonderful Indonesia.

Priandhi Satria selaku Direktur Utama MGPA mengatakan, Mandalika Racing Series telah menjadi entitas baru di dunia motorsport Indonesia karena menjadi kejuaraan nasional berjenjang menuju pentas dunia. 

BACA JUGA:Tak Ingin Hak Suara Disalah Gunakan, Bawaslu Deklarasi Pemilu Akses Ramah Disabilitas

“Kami di MGPA menyambut baik adanya Mandalika Racing Series ini karena telah terbukti di putaran pertama mampu mengundang pembalap papan atas Nasional untuk berkompetisi didukung para pabrikan," ujar pria yang akrwb disapa Andhi ini.

"Tentu di ronde kedua diharapkan akan lebih banyak pebalap lain yang turun karena lengkap dari kelas Kejurnas dan juga supporting race," tambahnya.

BACA JUGA:Ributkan Rumput JIS, Erick Thohir Disentil PKS: Gengsi Mengakui Kehebatan Karya Gubernur Anies Baswedan

Tidak itu saja, Andhi mengatakan, MRS juga diharapkan akan menjadi ajang pengembangan produk serta promosi semua pihak yang memiliki keterkaitan dengan industri sepeda motor di Indonesia. 

"Semoga dengan adanya kejuaraan ini bisa melahirkan pebalap-pebalap Indonesia yang berprestasi dan siap menghadapi balapan level dunia,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: