Mandalika Racing Series 2023 Putaran Kedua Siap Digelar, Selain Kelas Kejurnas Juga Buka Kelas UB150 dan Superbike Community

Mandalika Racing Series 2023 Putaran Kedua Siap Digelar, Selain Kelas Kejurnas Juga Buka Kelas UB150 dan Superbike Community

Mandalika Racing Series 2023 Putaran Kedua Siap Digelar, Selain Kelas Kejurnas Juga Buka Kelas UB150 dan Superbike Community-M. Ichsan-

BACA JUGA:Bareskrim Belum Mau Usut 256 Rekening Panji Gumilang

Sementara Eddy Saputra dari Ikatan Motor Indonesia mengungkapkan bahwa Mandalika Racing Series telah membangkitkan semangat para pebalap untuk bisa bersaing menjadi yang terbaik di kelas sportbike.  

“Pada putaran sebelumnya, 18 pembalap di Kelas Sport 250 telah membuktikan performanya tampil di hadapan puluhan ribu penonton WorldSBK Mandalika," jelas Eddy.

BACA JUGA:Bridgestone Indonesia Gelar Donor Darah, Sukses Kumpulkan 783 Kantong Darah

"Kami banyak mendapat respons positif dari semua stakeholder dengan adanya kejuaraan ini sebagai bagian dari penjenjangan karier pebalap. Kami mengharapkan dukungan semua pihak agar event ini tetap berkesinambungan menjadi ajang pembinaan dan prestasi,” ujar Eddy Saputra.

Selain sekadar menjadi ajang bergengsi Kejurnas, MRS akan menjadi tolak ukur kesiapan mereka menghadapi gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) putaran keempat pada Agustus mendatang. 

BACA JUGA:Kronologi Lift Sekolah Jatuh di Bandar Lampung, 7 Meninggal Dunia 2 Luka Patah Kaki

Untuk memeriahkan acara,sederet program telah dipersiapkan seperti giveaway, akses paddock pass, meet and greet dengan pembalap, baazar UMKM, panggung musik dan lomba foto. 

Pihak MGPA juga mengumumkan bahwa penonton yang akan menyaksikan MRS putaran kedua bisa mendapatkan tiketnya melalui applikasi www.mandalikaracingseries.com dan akan tersedia juga tiket box di pintu masuk sirkuit Mandalika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: