Lionel Messi dan Aitana Bonmati Raih Ballon d'Or 2023 Katagori Putra Putri, La Pulga: Selamat Ulang Tahun Maradona

Lionel Messi dan Aitana Bonmati Raih Ballon d'Or 2023 Katagori Putra Putri, La Pulga: Selamat Ulang Tahun Maradona

Lionel Messi dan Aitana Bonmati peraih Ballon d'Or 2003 pria dan wanita-Screenshot/X-

Julian Alvarez juga rekan setim Messi di level internasional berada di urutan ketujuh, dan Bernardo Silva berada di urutan kesembilan saat para pemain City mendominasi 10 besar.

Messi Tidak Yakin Dengan Masa Depannya

Lionel Messi mengatakan dia tidak tahu berapa lama lagi akan terus bermain sepak bola ketika ditanya tentang rencana untuk pensiun setelah dia memenangkan Ballon d'Or terlambat yang memecahkan rekor.

Berbicara di atas panggung, Messi mengatakan, terima kasih banyak, untuk berbagi ini dengan rekan satu tim nasional saya atas apa yang dapat kami capai bersama tim nasional.

“ Seluruh tim, staf pelatih, semua orang yang terlibat. Saya senang berada di sini sekali lagi untuk dapat menikmati momen ini sekali lagi. Untuk bisa memenangkan Piala Dunia dan benar-benar mencapai impian saya, untuk membagikannya kepada semua orang yang terlibat,” katanya.

BACA JUGA: RUMOR: Barcelona Siap Pinjam Lionel Messi dari Inter Miami Januari 2024?

BACA JUGA:Louis Van Gaal Bongkar Kecurangan Piala Dunia Qatar 2022: Messi Juara Dunia Sudah Direncanakan!

Semua yang telah saya capai, kata Messi keberuntungan yang saya miliki adalah bermain untuk tim terbaik di dunia, tim terbaik dalam sejarah.

“ Menyenangkan bisa memenangkan trofi individu ini. Memenangkan Copa America dan kemudian Piala Dunia, menyelesaikannya sungguh luar biasa,” katanya.

Messi menambahkan, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Diego Maradona.

Sementara itu Manchester City juga dinobatkan sebagai tim putra terbaik musim ini setelah memenangkan Liga Premier, Liga Champions, dan Piala FA musim lalu.

Musim yang bagus Haaland membuatnya memenangkan Trofi Gerd Muller untuk striker pencetak gol terbanyak dunia setelah mencetak rekor 56 gol musim lalu.

BACA JUGA:Sergio Aguero Beberkan Alasan Leo Messi Pilih Gabung Inter Miami Ketimbang Bersaing dengan CR7 di Arab Saudi: 'Saya Pikir..'

BACA JUGA:Messi Dedikasikan Debut Golnya untuk Rekan Satu Tim di Inter Miami: 'Hari Ini Dia Bernasib Buruk'

Penjaga gawang Aston Villa dan Argentina Emiliano Martinez memenangkan Trofi Lev Yashin sebagai penjaga gawang terbaik tahun ini setelah peran utamanya dalam kemenangan negaranya di Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: