PT Indah Kiat Jadi Perusahaan Pembina Kampung Iklim di Kota Tangsel

PT Indah Kiat Jadi Perusahaan Pembina Kampung Iklim di Kota Tangsel

Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Kholisul Fatikhin menerima penghargaan yang diberikan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Pemkot Tangerang Selatan memberikan penghargaan kepada PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk (IKPP) Tangerang Mill.

Penghargaan yang diberikan kali ini sebagai Perusahaan Pembina Kampung Iklim.

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan bertindak memberikan penghargaan tersebut pada acara peringatan apel bersama hari Sumpah Pemuda di lapangan Cilenggang Serpong, Senin 30 Oktober 2023.

BACA JUGA:Kota Tangerang Selatan Diprediksi Rawan Politik Uang dan Netralitas ASN Pemilu 2024

Pilar berharap penghargaan yang diterima Indah Kiat ini dapat menjadi motivasi kepada perusahaan lainnya di Kota Tangsel.

“PT indah kiat telah merencanakan programnya dan melakukan pembinaan terkait program Kampung iklim di Kota Tangerang Selatan dan ini menjadi contoh untuk perusahaan perusahaan swasta lainnya di Tangsel untuk memikirkan terkait isu isu pemanasan global dan isu lingkungan lainnya,” terang Pilar .

Pilar juga mengucapkan selamat kepada PT Indah Kiat atas penghargaan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada PT indah kiat,” tuturnya.

BACA JUGA:Popularitas Rano Karno Tinggi, Wahidin Halim dan Airin Bagaimana Jelang Pilkada Banten 2024?

Sementara Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Kholisul Fatikhin, mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Pemkot Tangsel.

“Kami mengucapkan terimakasih juga kepada Pemkot Tangsel atas apresiasi penghargaan ini, dalam hal ini PT.Indah Kiat akan terus berusaha membantu semua pihak dalam hal untuk adaptasi perubahan iklim,” terangnya.

PT. IKPP sebelumnya juga telah melakukan pembinaan kepada beberapa wilayah di lingkungan Kecamatan Serpong Utara dalam pembinaan kampung iklim.

“Kami juga telah membina 6 wilayah di Kota Tangerang Selatan dan alhamdulillah salah satu wilayah mendapatkan trophy dan 5 wilayah lainnya mendapatkan kategori utama,” ujarnya.

Tidak hanya itu Dia juga menjelaskan PT. IKPP dalam hal pembinaan kampung ikim, telah melakukan pembinaan sejak tahun 2018 di wilayah Serpong Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: