Optimalkan Aset, PLN Sulap Bekas Kantor di Jalan Braga Jadi 'Icon Hub', Tempat Nongkrongnya Milenial

Optimalkan Aset, PLN Sulap Bekas Kantor di Jalan Braga Jadi 'Icon Hub', Tempat Nongkrongnya Milenial

PT PLN (Persero) melalui Icon Hub mempersolek aset heritage milik PLN di Jalan Braga 15 Kota Bandung menjadi ruang komunal nan indah dan inovatif untuk pusat berbagai kegiatan.-pln-

"PLN terus mengakselerasi hadirnya infrastruktur kendaraan listrik di Jawa Barat. Upaya ini tentu dapat membantu upaya pemerintah dalam menurunkan emisi karbon di Indonesia. Kami dari Pemerintah Provinsi siap mendukung PLN untuk terus menumbuhkan ekosistem kendaraan listrik di Jawa Barat," tambah Bey. 

Senada dengan Bey, Eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi langkah PLN yang berhasil mengutilisasi aset heritage menjadi lebih bernilai untuk berbagai kegiatan.

Menurut Ridwan, ide untuk mengutilisasi aset heritage peninggalan Belanda ini sudah sangat dinantikan. 

Karena itu, Ridwan berharap melalui utilisasi aset PLN ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dan mendorong terciptanya lapangan kerja baru.

"Saya berdoa mudah-mudahan ini jadi contoh ya bangunan-bangunan kolonial heritage itu punya roh baru yaitu ekonomi zaman sekarang. Jadi istilahnya heritagenya dari masa lalu tapi ide-idenya lahir untuk masa depan dan bangunan terbaik adalah multifungsi," tutup Ridwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: