5 Rekomendasi Hotel Pet Friendly, Bikin Staycation Bareng Anabul Jadi Seru!

5 Rekomendasi Hotel Pet Friendly, Bikin Staycation Bareng Anabul Jadi Seru!

Rekomendasi hotel pet friendly-Dok. tiket.com-Dok. tiket.com

Dengan harga per malam mulai dari Rp1,2 juta, menginaplah di LOT449 Glass House dengan pemandangan perbukitan Cisarua yang khas, sehingga cocok untuk sobat tiket yang ingin menyegarkan tubuh dan pikiran. 

BACA JUGA:Hotel Bintang Lima di Jakarta, Ini 7 Rekomendasi yang Seru Banget Buat Staycation Bareng Keluarga!

BACA JUGA:Daftar Hotel Murah di Bogor untuk Natal dan Tahun Baru, Harga Ada yang Rp 100 Ribuan

Dilengkapi dengan fasilitas pet friendly, ajak hewan peliharaan di rumah untuk ikut berlibur bersama-sama.

Dalam rangka mendorong sobat tiket merealisasikan rencana perjalanan akhir tahun yang next level, OTW dari tiket.com masih akan berlangsung hingga tanggal 3 November mendatang dengan Harga Gledek yang memberikan diskon hingga 50% + 20% khusus pada pukul 17:00 - 21:00 WIB. 

Masyarakat bisa menikmati best deals untuk seluruh kebutuhan perjalanan, mulai dari transportasi, akomodasi hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional yang semakin aman bersama fitur tiket 100% refund untuk memberikan jaminan pengembalian atas pembatalan tiket pesawat rute domestik, serta kode promo khusus

pengguna baru dengan cashback hingga Rp1 juta.

“Masih ada sisa beberapa hari lagi untuk mengatur rencana liburan next level bersama tiket.com. Yuk, kapan lagi bisa jalan-jalan bersama hewan kesayangan dan merayakan

pergantian tahun yang begitu spesial. Manfaatkan kesempatan ini dan samber tiketmu sekarang karena Harga Gledek hanya ada di OTW,” tutup Sandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: