5 Rekomendasi Hotel Pet Friendly, Bikin Staycation Bareng Anabul Jadi Seru!

5 Rekomendasi Hotel Pet Friendly, Bikin Staycation Bareng Anabul Jadi Seru!

Rekomendasi hotel pet friendly-Dok. tiket.com-Dok. tiket.com

Mulai dari penginapan, playground dan kolam berenang, serta layanan khusus untuk memandikan hewan peliharaan, seperti anjing dan kucing, hotel ini merupakan salah satu pilihan akomodasi yang wajib dikunjungi di Bandung. Langsung booking di tautan berikut

2. Arya Arkananta, Bali

Pilihan akomodasi yang satu ini akan mengajak sobat tiket merasakan indahnya berada di tengah area pedesaan dengan hamparan sawah kehijauan. 

Berkunjunglah ke Bali dengan tiket pesawat mulai dari Rp 380 ribu dan bermalam di Arya Arkananta Resort & Spa yang pet friendly dengan harga mulai dari Rp1,3 juta untuk sebuah pengalaman liburan yang tak terlupakan bersama hewan peliharaan tersayang. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Wisata Alam yang Mengagumkan di Bekasi, Yuk Jalan-jalan!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel di Jakarta dengan View Pesta Kembang Api Terbaik, Cocok Untuk Tahun Baruan

3. MAMAKA by Ovolo, Bali

Terletak di salah satu kawasan utama Bali, MAMAKA by Ovolo merupakan salah satu hotel di Kuta dengan desain cantik yang memanjakan mata serta fasilitas terbaik untuk beristirahat dengan nyaman. 

Yang menjadikannya semakin spesial, sobat tiket dapat mengajak hewan peliharaan untuk ikut menginap dan menikmati liburan di momen pergantian tahun kali ini.

Dengan harga per malam mulai dari Rp 2,2 juta, MAMAKA by Ovolo juga berlokasi strategis dengan sejumlah tempat wisata populer di Bali, seperti Pantai Kuta yang ternama, hingga pusat perbelanjaan Beachwalk Mall. 

4. Vivara Bali Private Pool Villas & Spa Retreat, Bali

Vivara Bali Private Pool Villas & Spa Retreat yang berada di Jimbaran, Bali juga menyediakan kenyamanan untuk beristirahat di momen akhir tahun, sekaligus memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi berbagai destinasi wisata dengan tenang. 

Sobat tiket bisa menginap dengan harga mulai dari Rp2,1 juta untuk fasilitas lengkap dan kualitas pelayanan memuaskan sambil mengajak hewan peliharaan tersayang. 

5. LOT449 Glass House, Bogor

Jika ingin berlibur sambil menikmati udara perbukitan yang sejuk dan segar, Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: