5 Rekomendasi Hotel Pet Friendly, Bikin Staycation Bareng Anabul Jadi Seru!

5 Rekomendasi Hotel Pet Friendly, Bikin Staycation Bareng Anabul Jadi Seru!

Rekomendasi hotel pet friendly-Dok. tiket.com-Dok. tiket.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Menghabiskan momen pergantian tahun tentu lebih seru dan menyenangkan bersama yang tersayang, tak terkecuali hewan-hewan peliharaan yang lucu dan

menggemaskan. 

Bagi para pecinta binatang, pilihan akomodasi pet friendly akan menjadikan rencana liburan akhir tahun semakin next level, tanpa perlu merasa khawatir meninggalkan hewan kesayangan di rumah. 

Berbagai hotel dan vila di destinasi domestik favorit, mulai dari Bogor, Bandung, hingga Bali, bahkan juga telah hadir dengan fasilitas dan pelayanan untuk hewan peliharaan yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi para pengunjung.

Sandra Darmosumarto, Public Relations Sr. Manager, tiket.com mengatakan, “Sebagai pet owner, terkadang ingin rasanya mengajak hewan kesayangan ikut berlibur dan healing sejenak sambil menikmati suasana baru. kehadiran akomodasi yang ramah hewan peliharaan kini menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Rencanakan momen liburan akhir tahun yang next level bersama keluarga dan hewan kesayangan di hotel atau villa pet friendly, sekaligus dengan memanfaatkan Harga Gledek di Online Tiket Week (OTW) dari tiket.com. Wujudkan perjalanan impian untuk selebrasi pergantian tahun yang tak hanya meriah, tapi juga ramah di kantong.”

BACA JUGA:The Stones Hotel – Legian, Bali Jadi Salah satu destinasi MICE Terbaik di Pulau Dewata

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Kapsul di Jakarta, Nyaman dan Affordable!

Bagi sobat tiket yang ingin berlibur dengan mengajak hewan peliharaan kesayangan, fitur untuk menampilkan fasilitas pet friendly di akomodasi dapat ditemukan dengan membuka aplikasi tiket.com dengan memilih lokasi atau properti yang ingin dikunjungi, pilih opsi Filter dan masuk ke bagian Fasilitas, lalu pilih Pet-friendly, dan simpan. 

Penasaran dengan pilihan hotel dan villa yang pet friendly? 

Yuk, simak beberapa rekomendasinya berikut dan jangan lupa gunakan promo dari tiket.com!

5 Rekomendasi Hotel Pet Friendly

1. GH Universal Bandung

Dengan harga mulai dari Rp1,1 juta, GH Universal Bandung yang berdesain interior klasik lengkap dengan karpet serta jendela yang menghadap ke lingkungan serba asri ini akan

memanjakan sobat tiket dengan fasilitas pet friendly yang luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: