The Stones Hotel – Legian, Bali Jadi Salah satu destinasi MICE Terbaik di Pulau Dewata

The Stones Hotel – Legian, Bali Jadi Salah satu destinasi MICE Terbaik di Pulau Dewata

The Stones Hotel – Legian, Bali Jadi Salah satu destinasi MICE Terbaik di Pulau Dewata-dok The Stone-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bali, dengan pesonanya yang tak tertandingi, telah menjadi destinasi terbaik bagi MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions) di dunia. 

Keindahan alamnya yang memukau, pelayanan ramah nan berkualitas tinggi, serta memiliki berbagai fasilitas modern menjadikan pulau ini sebagai pilihan utama event-event berkelas dunia.

Dengan menyediakan latar belakang yang memukau untuk memastikan kesuksesan event MICE yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Kalah di Badan Arbitrase, Pollux Diperintahkan Bayar Utang Rp 100 Miliar

“Sebagai salah satu hotel terbaik untuk MICE, The Stones Hotel- Legian, Bali, bukan sekadar mewah, tetapi memiliki jaminan kualitas karena merupakan bagian dari Marriott International, jaringan hotel terbesar di dunia,” ujar Magdalena Marbun, Director of MICE, The Stones Hotel dalam keterangan resminya, Kamis 5 Oktober 2023.

“Hotel ini mempunyai standar keamanan tertinggi yang diakui secara global, menjadikannya tempat yang sangat aman dan nyaman untuk mengadakan berbagai event bertaraf Internasional,” tambahnya.

Keunggulan lainnya adalah lokasinya yang strategis tepat di jantung Pantai Kuta dengan akses yang sangat dekat ke Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. 

BACA JUGA:Tokyu Land Indonesia Lakukan Topping Off Kondominium Premium Ketiganya di BRANZ Mega Kuningan

Hotel ini memiliki ballroom tanpa pilar terbesar di area Kuta-Legian- Seminyak dengan kapasitas mencapai 1800 orang dan mempunyai siling tertinggi dibandingkan hotel lain.


Magdalena Marbun, Director of MICE, The Stones Hotel-dok The Stone-

Prestasi gemilang yang telah dicapai oleh The Stones tidak terlepas dari peran Magdalena Marbun, yang saat ini menjabat sebagai Director of MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions) dari hotel ini. 

Magdalena bukan hanya memainkan peran yang sangat penting dalam memastikan keberhasilan event- event berkelas dunia yang telah diadakan di hotel ini.

BACA JUGA:Sukses Bertahun-tahun Emban Posisi GM di Marriot, Franklyn Julius Kocek dapat Apresiasi The Stones Legian Bali

Seperti rangkaian event Presidensi G20 Indonesia 2022 dan rangkaian event KTT ASEAN 2023 di Indonesia, tetapi juga telah menjadikan The Stones sebagai pilihan utama untuk berbagai kegiatan kementerian dan Badan Usaha Milik Negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: