Tokyu Land Indonesia Lakukan Topping Off Kondominium Premium Ketiganya di BRANZ Mega Kuningan

Tokyu Land Indonesia Lakukan Topping Off Kondominium Premium Ketiganya di BRANZ Mega Kuningan

Tokyu Land Indonesia Lakukan Topping Off Kondominium Premium Ketiganya di BRANZ Mega Kuningan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tokyu Land Indonesia (TLID) secara resmi melakukan topping off untuk proyek BRANZ Mega Kuningan, Rabu 20 September 2023.

BRANZ Mega Kuningan ini merupakan proyek pembangunan kondominium premium ketiga setelah BRANZ Simatupang dan BRANZ BSD. 

BACA JUGA:Sukses Bertahun-tahun Emban Posisi GM di Marriot, Franklyn Julius Kocek dapat Apresiasi The Stones Legian Bali

Adapun seremoni topping off yang merupakan tahap penting bagi TLID ini berhasil dilaksanakan dengan meriah. 

Saat perkenalannya kepada publik, proyek ini sudah mendapatkan perhatian dari konsumen yang berminat dengan pengembangan kondominium di Jakarta.

"Proyek yang terdiri dari kondominium, apartemen servis, dan fasilitas komersial ini dikembangkan secara bersama-sama dengan melibatkan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (berlokasi di Chiyoda-ku, Tokyo; selanjutnya disebut "JOIN") yang dananya bersumber dari pemerintah Jepang. Pekerjaan konstruksi ditangani oleh Shimizu Corporation," ujar Hidetatsu Ikeda, Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia. 

BACA JUGA:Usung Tema TRANSIT(ION), Jakarta Architecture Festival Jadi Momentum Menuju Kota Global

"Walaupun sempat melewati kondisi sulit akibat pandemi Covid-19, Tokyu Land Indonesia tetap berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan proyek-proyek yang sedang berjalan sesuai dengan rencana," tambahnya.

Hidetatsu Ikeda juga mengatakan, dengan kesuksesan seremoni topping off yang berhasil dilaksanakan pada siang hari ini, Rabu 20 September 2023 merupakan suatu bukti komitmen yang tinggi terkait proses pembangunan yang telah dijanjikan kepada konsumen - konsumen.


BRANZ Mega Kuningan ini merupakan proyek pembangunan kondominium premium ketiga setelah BRANZ Simatupang dan BRANZ BSD-M. Ichsan-

"Sehingga harapannya ditahun 2024 kami juga sudah bisa melaksanakan proses serah terima dengan konsumen," ungkapnya.

Gaya Hidup Baru di Jantung Kota Jakarta

Proyek yang menawarkan gaya hidup berfasilitas terbaik oleh Tokyu Land Indonesia (TLID) Berada di area seluas 10,000 meter persegi, terdiri dari 482 unit kondominium dan 240 unit serviced apartment.

Serta retail sebagai fasilitas pendukung, BRANZ Mega Kuningan terletak di kawasan segitiga emas Jakarta, dengan kemudahan akses ke jalan raya, jalan tol, dan MRT & LRT Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: