Indonesia Tawarkan Diri Sebagai Kandang Palestina, Faktor Jarak, Negara 'Para Nabi' Ini Pilih Kuwait

Indonesia Tawarkan Diri Sebagai Kandang Palestina, Faktor Jarak, Negara 'Para Nabi' Ini Pilih Kuwait

Indonesia Tawarkan Diri Sebagai Kandang Palestina, Faktor Jarak, Negara 'Para Nabi' Ini Pilih Kuwait -PSSI-

“Bapak Erick Thohir, Presiden Federasi, akan memfasilitasi tim Palestina dibidang akomodasi, transportasi darat dan juga stadion untuk pertandingan tersebut dengan biaya sendiri," tambahnya.


Tiga pemain Timnas Palestina menghadiri meet and greet di Taman Surya Surabaya, Minggu, 11 Juni 2023.-Humas Pemkot Surabaya-

Susan mengapresiasi belasungkawa yang diberikan PSSI. Menurutnya itu sangat berarti bagi rakyat Palestina selama menghadapi masa-masa sulit. 

Ia mengaku terharu dengan tawaran dan kemurahan hati PSSI atas kesediaan untuk menjadi tuan rumah pertandingan antara Palestina dan Australia.

"Presiden Anda, Bapak Erick Thohir, sungguh telah menunjukkan kehebatannya, solidaritas dan kemurahan hati dengan menawarkan akomodasi, transportasi darat, bahkan stadion untuk pertandingan dengan biaya sendiri. Sikap ini menunjukkan semangat persatuan dan dukungan Indonesia terhadap Palestina," ungkap Susan.

BACA JUGA:Jokowi Minta Erick Thohir Benahi Sepak Bola, Ketum PSSI Siapkan 5 Nama Satgas Mafia Bola

Adapun untuk tawaran tersebut, Susan mengatakan pihaknya telah memilih Kuwait sebagai venue pertandingan tersebut. 

"Tolong kirimkan ucapan terima kasih dan terima kasih kami kepada Presiden Thohir atas kebaikannya,” lanjutnya.

“Pelatih kepala dan direktur teknis memilih Kuwait karena kedekatannya. Kami mengucapkan terima kasih dengan sepenuh hati atas tawaran baik Anda dan menantikan kelanjutan kerja sama antar asosiasi kami," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: