Persiapan Piala Dunia U-17, Garuda Muda Harus Lebih Matang untuk Bersiap Hadapi Tantangan!

Persiapan Piala Dunia U-17, Garuda Muda Harus Lebih Matang untuk Bersiap Hadapi Tantangan!

Persiapan Piala Dunia U-17, Garuda Muda Harus Lebih Matang untuk Bersiap Hadapi Tantangan!-@pssi-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Persiapan terus dilakukan Timnas Indonesia U-17 yang akan menghadapi gelaran Piala Dunia U-17 mulai Jumat, 10 November 2023.

Piala Dunia U-17 yang ada di Indonesia ini sebagai tuan rumahnya, akan berlangsung dari 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang.

Ketiga match yang akan dimainkan anak asuh Bima Sakti itu di babak penyisihan grup semua akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA:13.251 Personel Polri Amankan Piala Dunia U-17 di Indonesia

Gelandang Timnas Indonesia U-17, Jehan Pahlevi menyebut tim harus bisa lebih mempersiapkan diri jelang menghadapi negara-negara kuat di dunia.

Apalagi di grup A sendiri, Indonesia U-17 akan berupaya melewati hadangan Ekuador, Maroko, dan Panama.

Pemain muda milik Persija Jakarta itu menilai semua program latihan yang dilakukan harus tambah porsinya lagi demi kelancaran saat Piala Dunia U-17 tiba.

"Persiapan harus ditingkatkan lagi, seperti fisik dan lain-lain. Sebab masih banyak kekurangan di tim yang tentunya masih bisa disempurnakan,” kata Jehan, seperti dikutip Disway.id dari situs resmi Persija Jakarta pada Senin, 6 November 2023.

BACA JUGA:Cek Stadion GBT Surabaya Venue Piala Dunia U-17, Ketum PSSI : FIFA Kasih 2 Jempol untuk Kualitas dan Infrastruktur Lapangan

Selain itu pemain Persija Jakarta lainnya, Nabil Asyura meyakini bahwa seluruh persiapan sudah dilakukan sebelum Piala Dunia U-17 dimulai.

Saat ini Garuda Muda sedang melanjutkan proses latihan mulai dari taktik hingga set-piece.

Semua proses harus bisa lebih dijalankan dengan baik agar tampil maksimal di Piala Dunia U-17 2023.

"Persiapan sudah maksimal. Kami sudah berlatih secara tim, seperti bagaimana taktikal bermain dan cara defense dan menyerang. Kami pun ada latihan set-piece juga,” papar Nabil.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap hingga Rincian Harga Tiket Piala Dunia U-17 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: