Hanya 2 Jam Pelaku Curanmor Dibekuk di Pondok Aren

Hanya 2 Jam Pelaku Curanmor Dibekuk di Pondok Aren

Polisi membekuk pelaku pencurian sepeda motor di Perumahan Arinda Permai 2 Jalan Angsana, Pondok Aren.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

TANGSEL, DISWAY.ID - Polisi membekuk pelaku pencurian sepeda motor di Perumahan Arinda Permai 2 Jalan Angsana, Pondok Aren.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan pelaku beraksi pada Rabu 1 November sekitar pukul 08.30 WIB.

Pada hari yang sama, pelaku curanmor berhasil langsung diamankan.

BACA JUGA:Amerika Kirim Kapal Selam Nuklir ke Timur Tengah Seiring Pimpinan Hamas ke Iran

BACA JUGA:Jurnalis Amerika Gak Terima Pajak Rakyat Dipakai Untuk Mendanai Israel, 'Perang Ini Membuatku Sadar!'

"Pelaku langsung kami amankan kurang dari dua jam usai melancarkan aksinya," katanya kepada awak media, Senin 6 November 2023.

Diungkapkannya, kejadian berawal saat  motor Yamaha Yupiter Nopol B 6684 CPH, warna biru, tahun 2006, yang dikendarai korban diparkir di pinggir jalan di depan rumah warga yang sedang diperbaiki talang airnya tersebut.

Kemudian, ada seorang laki-laki yang tidak dikenal sedang mencari alamat rumah Bapak Arifin.

BACA JUGA:Israel Larang Bahan Bakar Masuk Gaza, Operasional Rumah Sakit Berhenti

BACA JUGA:Penampakan Brigade Al Qassam Hujani Kota Tel Aviv dengan Rudal, Iron Dome Israel Eror Nukik-Bakar Rumah Warga

Laki-laki ini mengaku masih keluarga Bapak Arifin, namun Bapak Arifin sekarang sudah tidak tinggal di Perumahan Arinda 2.

"Karena laki-laki itu juga mengaku kenal dengan anak Wasiyem sang pemilik rumah, maka Wasiyem memintanya untuk menunggu di teras rumah," ungkapnya.

"Nah, ketika Sardiyan datang dan naik ke atas genteng untuk memperbaiki talang air, saat itulah laki-laki tersebut membawa kabur sepeda motor korban yang kuncinya masih menyantol itu," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: