Piala Dunia U-17 2023: Timnas Brasil Inspeksi dan Latihan di Stadion JIS, Phelipe Leal : Ini Gila Stadium Megah dan Besar

Piala Dunia U-17 2023: Timnas Brasil Inspeksi dan Latihan di Stadion JIS, Phelipe Leal : Ini Gila Stadium Megah dan Besar

Timnas Brasil U-17, salah satu unggulan Piala Dunia U-17 2023 -Screenshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-  Jelang Piala Dunia U-17 beberapa negara satu persatu sudah tiba di Indonesia untuk mempersiapakan turnamen yang akan digelar pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Salah satu negara yang sudah datang ke Indonesia adalah timnas Brasil U-17 yang masuk dalam grup C.

Timnas Brasil U- 17 tergabung dengan timnas U-17 dari Inggris, Iran, dan Kaledonia Baru yang akan dimainkan di Jakarta International Stadium (JIS).

BACA JUGA:4 Hari Lagi Piala Dunia U-17 di Indonesia Segera Dimulai, Cek Dulu Jadwal Penyisihan Hingga Babak Final

BACA JUGA:Persiapan Piala Dunia U-17, Garuda Muda Harus Lebih Matang untuk Bersiap Hadapi Tantangan!


Jakarta International Stadium (JIS) sebagai veneu Paial Dunia U-17 Grup C-Screnshoot/Instagram-

Beberapa hari tiba di Indonesia, Pelatih Timnas Brasil U-17 Phelipe Leal kagum dengan kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17.

Saat melakukan inspeksi ke stadion latihan dan venue pertandingan di Jakarta International Stadium, pria 36 tahun ini terkejut melihat kemegahan Stadium milik kebanggaan Jakarta.

Sambil mengelengkan kepala, ia pun berujar bahwa stadium JIS besar dan megah.

“ Ini sangat gila, Indonesia sudah mempersiapkan piala Dunia ini sangat matang. Coba lihat stadium ini, besar dan megah,” kata Phelipe Leal sambil menggeleng-gelengkan kepala dikutip Laman PSSI, Senin 6 November 2023.

Ia mengaku sejak drawing pembagian grup dań menetapkan jadwal pertandingan belum sempat mencari tahu di stadion mana negaranya akan bertanding.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap hingga Rincian Harga Tiket Piala Dunia U-17 2023

BACA JUGA:Tiba di Jakarta, Trofi Piala Dunia U-17 Dipamerkan di CFD

" Saya baru pertama kali datang ke Indonesia, awalnya saya tidak sempat cari tahu di stadium mana kami akan bermain. Saya pikir Indonesia tidak punya persiapan yang matang untuk jadi tuan rumah. Tapi saya melihat dengan kepala mata sendiri, bahwa stadion ini benar-benar megah,” tandas Phelipe Leal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: