SBY Tak Ada di Struktur TKN Prabowo-Gibran, Airlangga Ungkap Alasannya

SBY Tak Ada di Struktur TKN Prabowo-Gibran, Airlangga Ungkap Alasannya

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak masuk dalam daftar nama Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.-Dok. Demokrat-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak masuk dalam daftar nama Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menanggapi hal ini, Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkap alasan tidak masuknya SBY karena struktur TKN hanya berbasis Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai politik di Koalisi Indonesia Maju.

"Kalau itu kan semua disusun berbasis sekjen-sekjen, dan ketuanya AHY," kata Airlangga kepada wartawan, Selasa, 7 November 2023.

BACA JUGA:Aktor Taraja Ramsess, Pemeran Pengganti Black Panther Tewas Dalam Insiden Kecelakaan

BACA JUGA:4 Anggota Jaringan Pengedar Uang Palsu Dolar Amerika - Rupiah di Jabar Ditangkap Bareskrim

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Indonesia Maju Prabowo-Gibran resmi mengumumkan susunan lengkap Struktur TKN Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Ketua TKN Rosan Roeslani menyatakan bahwa nama-nama yang diumumkan hari ini telah mengakomodasi seluruh partai pengusung, relawan baik nasional maupun daerah dan juga kalangan profesional. 

"Dengan lengkapnya susunan TKN ini kita siap untuk GASPOL memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden RI 2024 mendatang," ujar Rosan Roeslani di Ballroom Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 6 November 2023.

BACA JUGA:Nahas! Pesilat Asal Lamongan Tewas Ditendang Pelatih Perguruan Silat Gresik, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Terungkap! Segini Uang Jajan Mario Dandy Selama Satu Bulan di Bangku SMA, Ngalahin UMR Jakarta

Berikut di bawah ini susunan lengkap 270 orang yang masuk dalam TKN KIM Prabowo-Gibran:

Pembina:

1. Habib Luthfi bin Ali bin Yahya

2. Jenderal TNI Purnawirawan Doktor Haji Wiranto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: