Viral! Mayat Tentara Israel Bau Busuk, Padahal Baru 1 Hari

Viral! Mayat Tentara Israel Bau Busuk, Padahal Baru 1 Hari

Ilustrasi Pasukan Israel-X/@SoftWarNews-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Israel sepertinya mempunyai masalah dalam penyimpanan mayat tentara mereka yang tewas dalam peperangan melawan pasukan Hamas di jalur Gaza.

Hal tersebut karena semua jenazah mengeluarkan bau busuk meski baru meninggal 1 hari dan disimpan di dalam ruangan pendingin.

BACA JUGA:Bantah Tudingan Israel, Kemlu Tegaskan Rumah Sakit Indonesia Untuk Kemanusiaan

Kabar itu viral di media sosial lewat video yang memperlihatkan seorang tantara zionis Israel menunjukan sebuah tempat penyimpanan jenazah para pasukannya yang tewas memiliki aroma busuk.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun TikTok @madutvnetwork yang memperlihatkan seorang tentara Israel membuka sebuah kontainer pendingin untuk menampung mayat para tentaranya.

“Sebuah pernyataan yang dirilis oleh seorang kolonel militer telah menimbulkan diskusi mengenai tantangan-tantangan logistik yang dihadapi oleh angkatan bersenjata dalam konflik yang berkepanjangan,” tulis caption video tersebut. 

BACA JUGA:Dituduh Menghasut, Ahed Tamini, Aktivis Wanita Palestina Ditangkap Tentara Israel

Dari video tersebut juga terlihat banyak kantong-kantong mayat, mulai dari yang berukuran utuh dan ada yang ukuran tidak utuh.

“Kolonel tersebut menyatakan bahwa mereka menghadapi masalah dalam pemeliharaan jasad prajurit-prajurit zionis Israel yang gugur, dengan menyinggung adanya masalah spesifik terkait dengan kondisi jasad yang "mengeluarkan bau tidak menyenangkan", meskipun baru sehari berlalu sejak kejadian fatal tersebut,” tambahnya.

@madutvnetwork

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh seorang kolonel militer telah menimbulkan diskusi mengenai tantangan-tantangan logistik yang dihadapi oleh angkatan bersenjata dalam konflik yang berkepanjangan. Kolonel tersebut menyatakan bahwa mereka menghadapi masalah dalam pemeliharaan jasad prajurit-prajurit zionis Israel yang gugur, dengan menyinggung adanya masalah spesifik terkait dengan kondisi jasad yang "mengeluarkan bau tidak menyenangkan", meskipun baru sehari berlalu sejak kejadian fatal tersebut. ♬ suara asli - MADUTVNETWORK

Gaza Wangi Aroma Kasturi

Berbeda dengan yang dialami oleh tentara Israel, seorang pria asal Palestina bernama Sheikh Riad Ouarzazi menjadi saksi bagaimana para syuhada yang meninggal akibat serangan Israel dan tertimbun di bawah reruntuhan tidak mengeluarkan bau busuk sama sekali.

BACA JUGA:Gawat! Rumah Sakit Indonesia Jadi Target Israel Berikutnya, Dituduh Ada Markas Hamas di bawahnya

Ia pun bersaksi bahwa dirinya dan warga Palestina mencium bau kasturi di seluruh penjuru Gaza. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: